COWOK

2.2K 89 2
                                    

'Dret dret'

'Dret dret'

Getaran hape terus mengganggu gue yang lagi asik tiduran,gue cuma lirik dan kembali naro hape di atas meja.

"Dia lagi"gumam gue ngelanjutin acara rebahan
.
.
Setelah beberapa waktu hape gue berenti bergetar gue pun ambil dan ngeliat isi hape gue,ada 12 panggilan tak terjawab dan 15 pesan WA gue cuma ngehela napas sambil buka WA

'Yank lagi apa,udah makan belom'

'Yank ko telepon gue ga di angkat'

'Yank lu baik-baik aja kan?'

'Lu kemana sih ko dari tadi telepon ga diangkat,WA gue ga di bales gue kan khawatir'

Itu sebagian Pesan masuk dari pacar gue,iya pacar gue yang dari tadi hubungin tapi gue abaiin.alasan nya kenapa?gue sendiri ga tau.

Gue baru dua bulan jadian sama dia tapi entahlah gue lagi males aja berhubungan sama dia,mungkin bagi kalian aneh karena biasanya hubungan umur segitu lagi manis dan romantis-romantisnya,tapi entahlah gue beneran lagi males sama dia.
.
.
.
.
Pagi ini gue berangkat sekolah naik motor ninja kesayangan gue,gue parkirin motor gue dan melangkah masuk ke kelas.

"Vero"gue noleh saat seseorang manggil nama gue dan ternyata itu temen gue.

"Napa cak,masih pagi udah tereak-tereak"ketus gue karena sumpah suaranya ganggu banget

"Lu lagi berantem sama kiya yah"tanyanya gue hanya ngehela napas aish napa pagi-pagi bahas si kiya bikin badmood aja ucap gue dalem hati.

"Engga"singkat gue

"Kata dia lu di hubungin sama dia gak bisa-bisa"ucap cakra lagi sambil ngerangkul gue jalan ke kelas

"Gue lagi males aja"enteng banget jawaban gue sampe ngebuat cakra ngerutin dahinya

"Lu ga tau aja dia khawatir banget mikirin lu yang susah dihubungin taunya jawaban lu enteng banget"cakra geleng-gelengin kepalanya

"Udah ah jangan ngomongin dia,gue lagi ga mood"gue melangkah lebih cepat ninggalin cakra yang masih bengong ntah apa yang dipikirin gue ga peduli.
.
.
.
.
Akhirny istirahat juga mood gue bener-bener kacau hari ini,gue milih kekantin buat ngasih makan cacing gue yang udah pada dangdutan.

"Vero"gue mempercepat langkah gue saat seseorang manggil gue

"Vero"suaranya makin deket mau ga mau gue berhenti saat orang yang manggil narik tangan gue

"Lu kenapa sih kaya lagi ngehindarin gue?"tanya masih megang tangan gue

"Gue tadi ga denger lu manggil,ya udah gue duluan udah di tungguin cakra lu jangan lupa makan siang"dia diem aja pas gue jalan ninggalin dia gue lirik dia masih diem sambil nunduk ga tega juga sih liatnya tapi mau gimana lagi gue tetep lanjutin jalan gue.
.
.
.
.
Gue lagi nongkrong bareng cakra,vano,sigit sama dafa mereka temen se genkan gue dari kelas satu ampe sekarang kelas tiga kita masih sering nongkrong meski kelas kita beda,cuma sama cakra gue sekelas lagi.

Kalo udah nongkrong dan ngobrol sama mereka gini gue selalu lupa waktu dan lupa sama seseorang yang dari tadi ngechat gue di WA,pacar gue.

"Lu napa sih ver tuh tampang ditekuk mulu tiap liat hape?"tanya sigit yang ngeliat perubahan raut wajah gue

"Ini pasti masalah sama kiya lagi"sahut cakra

"Lu ada masalah apa ver sama kiya cerita aja sapa tau kita bisa bantu"lanjut dafa ikut bersuara.

Temen-temen gue semua kenal sama kiya karena kita semua pernah satu kelas pas kelas satu itulah awal perkenalan gue sama kiya nama lengkapnya kiyara adella prasta tapi kita-kita biasa manggil kiya biar lebih simple.sebenarnya kiya anaknya asik banget buat diajak temenan dia juga care banget sama temen apalagi kalau temen lagi ada masalah,dia juga orangnya asik buat jadi temen curhat kiya anaknya sederhana banget dia ga jelek dan ga cantik kaya anak-anak hits di sekolah kiya ga begitu tinggi,badannya juga ga gemuk ga kurus standarlah,rambutnya nya sebahu,matanya rada sipit,hidungnya mancung dan bibirnya tebel kulitnya sawo mateng tapi gue tetep nyaman temenan sama dia dan kalo boleh jujur gue kagum sama kepribadian dia dan sifatnya. eh apa gue lagi muji kiya,gue kan lagi males sama dia kenapa gue jadi labil gini.

LOVE STORY ABOUT KIYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang