COWOK

3.6K 116 37
                                    

Di saat kita mulai yakin pada sesuatu kadang ada aja hal yang menggoyahkan keyakinan itu. Kaya hubungan gue sama Kiya entah kenapa gue liat bocah itu makin lama makin ga bisa jauh dari gue, bukannyga suka tapi kadang suka ilfil ngeliat dia yang posesif tiap gue ngobrol sama cewek lain, helo kehidupan gue bukan cuma fokus sama dia doang gue butuh bersosialisasi sama teman-teman, bukan berarti dia harus cemburu tiap gue ngobrol sama temen cewek.
.
.
.
.
Kemarin pas nganter Kiya pulang dia minta gue maen kerumahnya hari minggu, buat nemenin dia karena keluarganya pergi kerumah saudaranya. dia di tinggal sendiri buat jagain rumah, gue pun mengiyakan toh gue juga ga ada acara.

Gue sampe di rumah kiya sekitar jam sepuluhan, gue liat Kiya udah nunggu dia make kaos lengan pendek sama celana jeans seperti biasa selalu keliatan sederhana, gue sih ga masalah juga.

Kiya langsung ngajak gue masuk kita ngobrol dan nonton tv, kiya lirik jam yang udah makin siang.

"Gue masak buat kita dulu yah udah siang"ujarnya gue ngernyitin dahi

"Emang lu bisa masak?"

"Bisa lah gue udah belajar sama bunda"

"Udah lu tunggu disini aja yang"

Gue liat Kiya udah melangkah kedapur, gue milih buat tiduran di sofa sambil main hape.

Akhirnya gue nyusul kiya kedapur karena nyium aroma nikmat masakannya.

Entah dorongan dari mana gue meluk Kiya dari belakang, Kiya agak terkejut dan mintanunggu didepan, gue tau dia gugup aksinya gue liatin.

Gue lebih milih duduk di kursi dapur sambil ngeliatin dia yang fokus masak entah kenapa hati gue adem banget, karena pada dasarnya gue seneng sama cewek bisa masak.
.
.
.
.
Waktu makin sore tapi gue masih betah dirumah Kiya, kita juga abis makan baso abang-abang.

Gue izin ke Kiya buat ke kamar mandi niatnya sih buat cuci muka, tapi karena waktu udah sore dan gue juga keringetan gegara makan baso yang kepedesan, gue sekalian aja mandi, ga lupa minta izin sama yang punya rumah.
.
.
.
Gue keluar dari kamar mandi rasanya seger banget, saat sampe di ruang tamu gue liat Kiya mukanya cemberut  ga tau kenapa dia kaya gitu, gue nyuruh dia buat mandi karena udah sore juga diapun langsung nurut.
.
.
.
.
Pulang dari rumah Kiya gue langsung cus ke kerumah cakra udah janjian juga.

Pas sampe disana udah ada Vino, Bimbim sama Saka kita pun asik ngobrok sambil main ps.
.
.
.
Hari ini cukup menyenangkan buat gue, abis nemenin pacar trus nongkrong sama temen-temen.

Gue pun rebahin diri dan ngeliat jam udah jam sepuluh, baru juga mau merem hape bunyi dan itu dari Kiya. Gue mikir ini anak apa kaga bosen hampir seharian kita barengan dan sekarang malah telepon lagi, akhirnya gue angkat.

"Halo"

"Halo"

Setelah ngobrol ringan kiya nanya pertanyaan yang bikin gue syok.

"Yank lu mau ketemuan sama mantan lu,gue baca DMan lu"ucap kiya

Emosi gue langsung naik bukan karena ketaun isi chat'an, gue emosi dengan cara kiya mengetahui isi chat'an gue. menghela nafas biar ga meledak.

Gue nanya kiya dengan suara dingin karena gue ga tau maksudnya apa, daritadi gue izinin dia buka hape pake sok-sokan ga mau pas gue ga ada dia malah buka diem-diem kan gue kesel akhirnya gue bentak dia.

Kiya jawab gue gagap dia bilang cuma penasaran meledak lah gue, keluar semua unek-unek tentang sikapnya yang makin ngeselin akhir-akhir ini guepun langsung matiin telepon kiya.

Gue ngusak rambut baru juga ngerasa bahagia hari ini udah di rusak sama sikap kekanakannya, gue milih langsung tidur dari pada terus-terusan emosi mikirin Kiya.
.
.
.
.
Sepanjang pagi sampe istirahat gue masih bete sama Kiya dan pas istirahat gue langsung ninggalin kelas biar ga ketemu dia, belum jauh langkah gue udah ada yang manggil.

"Vero"gue pura-pura ga denger

"Vero"panggilnya lagi, dan sebuah tangan narik lengan gue, mau ga mau gue ngikutin orang yang narik yang ga lain adalah Kiya orang yang lagi gue hindari.
.
.
.
Disinilah kita berada di belakang sekolah, Kiya buka suaranya saat kita saling terdiam.

"Maafin gue yang"pintanya yang cuma gue bales deheman

Kiya kembali narik tangan gue dan genggamnya erat sebelum buka suaranya lagi.

"Maafin gue yang, gue mohon"pintanya lagi dengan suara lirih.

Gue kembali ngehela napas sembari buka suara kalau gue ga marah gue cuma kecewa. Gue liat Kiya nunduk sambil mainin ujung baju bener-bener kaya bocah yang lagi diomelin sama ibunya gue kan jadi ngga tega.

Akhirnya gue maafin dia dan minta ga ngulangin lagi, dia pun mengangguk sebelum buka suara lagi.

"Tapi—"

"Maksud dari DM lu itu apa, apa lu mau ketemuan sama mantan lu gimana kalau dia suka lagi sama lu"tanyanya takut-takut

Gue liat muka Kiya yang keliatan khawatir banget gue pun kasih penjelasan kalau gue sama Rasti ga ada apa-apa dan kita ga mungkin balikan lagi. karena sesayang apapun gue sama pasangan kalau dia udah selingkuh gue ga bakak mentolerir karena penghianatan adalah kesalahan fatal yang ga bisa gue terima apapun alasannya. Gue harap Kiya ngerti walau sampe saat ini gue masih belom jelasin alasan sebenarnya gue putus sama Rasti.
.
.
.
.
Semakin lama sifat kiya makin ngeselin dan ganggu banget, cemburunya udah ga masuk akal. Dia cemburu sama cewek yang komen di FB gue, padahal itu cuma temen fb yang gue kenal juga gak, kadang juga dia cemburu saat gue diskusi pelajaran sama temen sekelas, lama-lama gue beneran jengah sama Kiya,dan semakin ragu apakah hubungan gue ini bisa bertahan lama.

Gue cerita ke Cakra tentang masalah gue dan Kiya.

"Lu harus lebih sabar ver, biar bagaimana Kiya pernah diselingkuhin, mungkin karna itu dia rada trauma kalau cowoknya deket sama cewek lain" jelas Cakra

"Gue juga pernah di selingkuhin cak, gue tau gimana rasa sakitnya tapi gue ga ngekang dia deket sama siapapun, karena apa? karena gue percaya sama dia cak. Kenapa dia ga bisa berpikir kaya gue"

"Dan gue juga ga bakal selingkuhin dia apapun alasannya, gue cuma pengen dia ngertiin gue sedikit aja. kalo kaya gini lama-lama capek juga"keluh gue ntah kenapa sekarang gue jadi sering ngeluh.

Gue sebenarnya benci diri gue yang seperti ini keliatan labil dan kekanakan apa karena dasarnya sifat gue emang labil entahlah yang pasti gue butuh seseorang yang mau dengerin keluhan gue dan Cakra orang yang tepat.selain dia temen gue dia juga temen Kiya jadi sedikit banyaknya dia juga tau gimana sifat Kiya.
.
.
.
.
Tengah malem gue baru sampe rumah langsung rebahin diri, kembali mengingat-ingat awal pertemuan gue dengan Kiya. dari temanan dan sekarang jadian entah hubungan ini terus bertahan dengan segala keegoisan gue dan Kiya, gue cuma berharap apapun akhirnya hubungan gue dan Kiya tetap baik-baik aja.

Gue ngambil hape yang dari tadi gue silent gue buka cuma ada dua pesan, guepun sedikit bingung karena biasanya kalau gue ga bales pesan Kiya dia bakal membrondong gue dengan pesan berbagai macam pertanyaan, tapi yang gue liat hanya ada dua pesan.

"Yang lagi apa?"

"Jangan tidur malem-malem, gue sayang lu Vero"

Gue pun senyum liat pesan dari Kiya entah kenapa sikap dia yang kaya gini gue suka. mudah-mudahan kedepannya Kiya tetap kaya gini santai tapi tetap perhatian.

Gue kembali tersenyum sebelum memejamkan mata

"gue juga sayang sama lu Kiya mimpi indah Kiyara"guepun mulai memejamkan mata gue.
.
.
.
.
.TBC

Lama banget gue gak up ini cerita maaf kena WB parah, padahal udah ada beberapa chapter tapi males banget buat publisnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE STORY ABOUT KIYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang