Hubungan gue sama kiya makin membaik ya itu menurut gue karena gue ga ngerasa perasaan seperti dua bulan lalu ya sekarang hubungan gue sama kiya udah jalan empat bulan ga banyak perubahan juga sih,kiya masih selalu perhatian dan gue masih biasa aja.
Kali ini gue sama temen-temen lagi nongkrong depan kelas sambil main gitar,sekarang lagi istirah dan gue milih nongkrong dari pada kekantin.
Saat lagi asik-asiknya nyanyi perhatian kita dialihkan oleh sepasang kekasih lagi jalan sambil gandengan tangan,gue sama yang lain terus natap dengan perasaan iri.
Gimana ga iri coba si cowok namanya dilo dia tuh kapten basket gue yang terkenal karena ketampanannya dan keahliannya dalam mengelola bola bundar,sedangkan yang cewe namanya olla dia sekelas sama kiya,tapi dia beda jauh dari kiya karena olla ini bener-bener famous di sekolah udah pinter dalam pelajaran dia juga kapten cheersleader dan yang pasti dia cantik banget,kulitnya putih matanya belo,bodynya langsing udah gitu modis banget lagi gayanya siapa yang ga suka sama cewek kaya olla dan pasti beruntung dan membanggakan banget bisa punya pacar kaya olla yang perfect ga kaya pacar gue kiya yang amat sangat sederhana bener-bener sederhana ko gue kesel ya bayanginnya.
Saking fokusnya merhatiin pasangan famous di sekolah ini,ah lebih tepatnya cuma seorang doang yang gue perhatiin siapa lagi kalo bukan olla si gadis sempurna itu,tapi ada satu kekurangannya juga sih olla udah ga single lagi.gue ga sadar seseorang udah duduk di samping gue dan ikut ngeliat apa yang gue perhatiin dari tadi.
"Lu lagi ngeliatin apaan sih ver"gue ampe terlonjak pas denger suara kiya.
Ya ampun saking terpesonanya ngeliat si olla gue ga sadar kiya udah ada disamping gue,kiya ngernyitin alisnya ngeliat reaksi terkejut gue.
"Lu kenapa yank jangan bilang lu terpesona ngeliat gue"ucapnya ngegoda gue,ya gue terpesona sama lu kalo penampilan lu kaya olla ucap gue dalem hati,ga mungkin juga gue ngomong langsung kaya gitu ke kiya.
Gue merhatiin kiya dari atas sampe bawah rambut kuncir kuda wajah polos pucat tanpa polesan sedikit pun baju seragam yang longgar rok di bawah lutut,kaos kaki sampe betis gue ngehela napas,bener-bener sederhana ucap gue lagi dalem hati.
Kiya natap gue bingung karena dari tadi gue ngeliatin dia dari atas sampe bawah.
"Kenapa yank apa gue keliatan tambah cantik"ucap dia dengan gaya sok imut gue cuma muter bola mata males ga sadar apa nih anak sama dirinya.
"Ngapain lu kesini?"gue balik nanya males nanggepin ucapan dia,kiya ngasih bungkusan yang dari tadi dia pegang
"Gue ga liat lu di kantin jadi gue bawain ini buat lu"kiya masih nunjukin senyumannya,gue cuma ngedengus diperlakuin kaya gini
"Gue emang lagi males kekantin"ketus gue
"Tapi lu harus makan ver ntar siang kan lu ada latihan basket kalo lu lemes gimana"ujarnya lagi yang sukses bikin gue kesel
"Gue bukan anak kecil kiya,lu ga usah lebay dah emang lu pikir fisik gue selemah itu apa!!"ucap gue dengan ketusnya gue liat kiya ngehela napas
"Tapi lu pacar gue ver apa gue ga boleh perhatian sama pacar sendiri"nah kata-katanya bikin gue ga berkutik,emang kaga salah perhatian sama pacar tapi entahlah kadang gue suka ngerasa ilfeel sama perhatian dia pacar macam apa coba.
Suasana keliatan tegang gue ngelirik temen-temen gue yang lagi nontonin gue ama kiya debat,dengan perasaan masih jengkel gue ambil bungkusan yang dipegang kiya sedikit kasar.
"Makasih"ketus gue
"Ya udah gue balik ke kelas dulu,bye semua"kiya nunjukin cengirannya.gila tuh anak padahal tadi abis gue bentak masih sempet nyengir bodoh kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY ABOUT KIYARA
RomanceKetika kejenuhan terjadi dalam sebuah hubungan Tentang seorang gadis bernama Kiyara Adella Prasta yang berusaha mempertahankan hubungannya ketika sang kekasih Berusaha menghindarinya Mencoba mengabaikannya Mengakhiri hubungannya Hingga Mencari pengg...