CEWEK

4.4K 163 2
                                    

HAPPY READING...

Gue terus ngetik hape dan mendial nomer seseorang.

'Tut tut'

'Tut tut'

Hanya nada tunggu yang gue denger,kemana sih dia kenapa coba telepon gue ga diangkat apa dia ga tau kalau gue kangen,kesel,kesel,kesel gue pun terus guling-guling di atas tempat tidur.

Ini udah panggilan gue yang ke 12× tapi masih ga diangkat bahkan tangan gue keriting ngechat dia ga dibales juga.rasa kesel gue berubah jadi khawatir gimana gak khawatir kalo pacar lu ga jawab dan balas pesan yang udah menuhin hapenya.itu yang gue rasain gue takut sesuatu yang buruk terjadi sama dia ini ga biasa-biasanya,biasanya walau singkat chat gue tetep dibales.gue pengen nangis rasanya.gue mutusin buat ngehubungin teman pacar gue sapa tau dia tau kemana cowok gue.

Gue makin kalut pas cakra bilang kalo vero lagi ga sama dia.vero nama cowok gue nama lengkapnya vero andero dimitri keren yah namanya.cowok yang dulu statusnya temen gue tapi dua bulan ini statusnya berubah jadi pacar gue.Ya Allah lindungi cowok hamba dimanapun dia berada doa gue dalem hati.

Gue buka lagi hape dan liat pesan di WA Vero udah baca pesan gue tapi ko ga di bales dan dia ga balik nelpon,gue coba berpikir positif mungkin dia lagi lelah butuh istrahat guepun ga hubungin lagi seenggaknya dia udah baca pesan gue itu tandanya dia baik-baik aja.
.
.
.
.
.
Gue lari di lorong sekolah karena kesiangan dan hampir telat masuk kekelas untung guru belum dateng.

"Hufh"gue ngehela napas antara lega dan capek pula lari dari parkiran sampe kelas

"Tumben jam segini baru dateng"tanya sila temen sebangku gue

"Iya gue bangun kesiangan gegara tidur kemaleman"gue langsung duduk dan gak lama guru dateng.
.
.
.
.
Akhirnya jam istirahat dateng juga gue langsung nuju kelas cowok gue ada banyak hal yang pengen gue tanyain ke dia.gue bergegas ke kelasnya vero.

Sampe disana taunya kelas udah sepi cuma ada beberapa siswa yang bertahan dikelas,gue pun nanyain vero ke temennya dan temennya bilang ke kantin gue pun nyusul kesana.

Dari kejauhan gue liat punggung vero dan lari ngejar dia.

"Vero"teriak gue tapi vero terus ngelanjutin jalannya gue jadi mikir masa iya dia ga denger padahal gue tereak kenceng banget,gue kembali lari lagi.

"Vero"panggil gue lagi tepat di belakang dia,vero masih ngehindar akhirnya gue tarik tangannya dan diapun noleh kearah gue.

"Lu kenapa sih kaya ngehindarin gue"tanya gue ngeliat perubahan vero akhir-akhir ini jujur bikin gue ga nyaman makanya gue harus nanya langsung ke orang nya sebelum mikir negatif.

"Gue tadi ga denger lu manggil ya udah gue duluan udah di tungguin cakra lu jangan lupa makan siang"astaga cuma gitu doang jawabnya dan dia langsung ninggalin gue,jujur rasanya sesak banget dia gituin sama pacar.

Gue cuma bisa ngehela napas dan ngebiarin dia pergi tanpa nanya lebih lanjut,vero tetap jalan ninggalin gue dan gue cuma bisa diam nunduk ngresain sesuatu yang nyelekit di hati.
.
.
.
.
Gue terus nyoba mikir positif sama vero dan kembali ngechat dia walaupun  yang gue dapetin dia masih nyuekin gue,tapi ga mau nyerah gitu aja gue coba buat nelepon dia dan.

"Halo"

"Ayank"

Gue reflek teriak saat dia angkat telepon rasanya segala keresahan gue hilang gitu aja pas denger suara dia.

"Iya napa"jawab dia rada males-malesan

"Lu lagi apa,dimana,sama siapa udah makan belom,lu baik-baik aja kan?"saking antusiasnya gue langsung brondong dia dengan pertanyaan.

LOVE STORY ABOUT KIYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang