Chapter [15]

72 15 2
                                    

"Kakak, kakak, kakak" gumam Ayaka yang masih pingsan.

"Apa dia memimpikan Hiko?" tanya Rika.

"Sepertinya begitu. Aku yakin ini adalah tempat kejadian di mana dia dan Hiko di serang" ucap Indina.

"Jadi, di sini, ya, tempat Ayaka jatuh?" tanya Izumi.

"Sangat tinggi bagi seorang gadis seperti Ayaka ini" ucap Yuga.

"Apa dia tidak kita bangunkan saja?" tanya Ayumi.

"Jangan! Biarkan dia bangun dengan sendirinya" ucap Airin.

"Jujur saja, aku ingin menyembuhkannya" gumam Airin.

Rika yang mendengarnya pun mendekati Airin.

"Kau bisa, Airin" ucap Rika.

"Maksud kakak? Aku tidak mengerti" jawab Airin.

"Aku bisa melihat kelebihanmu bahkan yang lain pun juga. Kelebihanmu adalah skill eleven punches dan juga menyembuhkan atau Vitakinesis" jelas Rika.

"Cobalah berlatih pada ikan ini" ucap Rika memberikan ikan yang hampir mati.

"Taruh kedua telapak tanganu di atas ikan ini. Niatkan dalam dirimu kalau kau ingin menyembuhkan ikan ini, lalu berkatalah 'vitakinesis'" jelas Rika.

Airin POV

Aku menutup mataku. Menarik nafas lalu menghembuskannya.

'Aku ingin menyembuhkan ikan ini' batinku.

Aku membuka mata, "Vitakinesis" gumamku.

Seketika tanganku diselimuti cahaya putih dan saat itu pula ikannya bergerak kembali.

"Yeay, aku berhasil" ucapku bahagia.

"Selamat, sepertinya kamu berhasil menguasai teknik penyembuh itu" ucap Ayaka yang baru sadar dari pingsannya.

"Terima kasih" ucapku.

'Aku berharap agar suatu saat nanti kekuatanku bisa menolong orang banyak' batinku

Airin POV end

"Rika kau bisa memberitahu kelebihan yang mereka punya" ucap Ayaka dan mendapat anggukan dari Rika.

"Aku akan memberitahu kelebihan yang kalian punya" ucap Rika kepada para guardians.

"Kita mulai dari Airin. Airin memiliki kelebihan dalam teknik pedang. Dia bisa menggunakan skill dari pedang Legenda Yukki. Skill itu adalah Skill Eleven Punches. Dia juga bisa menggunakan teknik penyembuhan yaitu Vitakinesis. Selanjutnya Rena. Rena memiliki kemampuan Myokinesis. Myokinesis adalah kemampuan untuk mengangkat benda yang berat, seperti pohon, mobil, batu besar, dll. Selanjutnya Yuga, Yuga memiliki kemampuan Chlorokinesis. Chlorokinesis adalah kemampuan mengendalikan tumbuhan. Yuga dapat mengendalikan tumbuhan atau pohon yang ada di sekitarnya. Yuga juga bisa telepati. Selanjutnya Ayumi, dia memiliki kemampuan Optikinesis. Optikinesis adalah kemampuan memanipulasi penglihatan terhadap bentang alam sehingga Ayumi dapat melihat lebih luas dan lebih jauh dari mata normal. Yang terakhir Izumi. Izumi memiliki kemampuan zoakinesis. Zoakinesis adalah kemamuan untuk berubah dan berkomunikasi dengan hewan. Aku kagum dengan kemampuan kalian" jelas Rika kagum.

"Wah, aku bisa berkomunikasi dengan hewan. Hebatnya!!" bangga Izumi.

"Aku harap kau tidak menyuruh hewan hewan itu untuk melakukan semua yang kau minta" ucapan Ayumi membuat Izumi membuat muka tegang.

"Ba...bagaimana kakak bisa tau?" tanya Izumi tegang.

"Huft, karena dari wajahmu sudah terlihat jelas " jawab Ayumi.

Putri Kristal KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang