Chapter 1

4.9K 451 56
                                    

--- by : AYUAEO ---

Cast : Jeon Jungkook X BTS Members X Others Cast | Title : Reflection | Genre : Family, Brothership, School Life, Angst, Self Harm.








- HAPPY READING -

••







Jeon Jungkook, remaja 17 tahun itu jika dilhat-lihat tampak sama seperti remaja kebanyakan, dia tumbuh menjadi pemuda tampan, periang dan banyak dikagumi banyak orang. Dimata teman-temannya, Jungkook merupakan pribadi yang baik dan juga ramah, ia selalu tersenyum dan selalu menjadi pusat perhatian. Namun, dibalik itu semua Jungkook memendam perasaan yang selama ini ia pendam sendiri. Tidak ada satu orang pun yang tau bagaimana perasaannya selama ini, termasuk kedua orang tuanya.

Jungkook itu selalu berada diperingkat satu dan tidak ada satupun teman-teman disekolahnya dapat menggeser posisinya sebagai juara umum sekolah, namun sampai pada suatu hari semua itu berubah.

Saat ini Jungkook tengah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah hal rutin yang selalu dilakukannya sebagai seorang pelajar.

Setelah dirasa selesai, kemudian Jungkook melangkahkan kakinya menuju ke ruang makan keluarganya, disana sudah terlihat Ayah dan juga Ibunya sudah duduk untuk menunggunya.

"Selamat pagi Ayah, Ibu." Sapa Jungkook riang kepada kedua orang tuanya.

"Pagi sayang." Sang Ibu tersenyum melihat anak bungsunya yang pagi tampak begitu ceria.

Sedangkan sang Ayah membalas sapaan sang anak dengan senyuman bangga kepada putranya.

"Makanlah yang banyak, setelah itu berangkat sekolah dan jangan lupa pesan Ibu kemarin ya." Ucap sang Ibu sambil mengambil sarapan ke piring Jungkook.

Dan Jungkook hanya menganggukan kepalanya sendu.

"Iya Ibu. Aku ingat." Sahut Jungkook lirih.


--------

Saat ini semua siswa-siswi Hanyang High School sedang berkumpul untuk melihat nama mereka di papan pengumuman hasil nilai ujian semester mereka. Banyak siswa yang berdesakan disana bahkan tak sedikit dari mereka yang kecewa melihat hasil pengumuman itu. Dan seperti biasa kita bisa menebak siapa yang selalu berada diperingkat pertama.

"Yah.. Jeon Jungkook lagi." Ucap salah satu siswa.

"Ah.. aku berada diperingkat 10. Ibu ku akan sangat marah jika tau peringkatku turun, hm.." Ungkap Sungjae lesu yang merupakan teman sekelas Jungkook.

"Jungkook lagi, seperti dugaanku sebelumnya."

"Aku rasa Jungkook sudah ditakdirkan selalu di peringkat satu."

"Aish... Bahkan aku sudah belajar mati-matian tetap saja tidak bisa menggeser posisi Jungkook."

"Rasanya aku sampai bosan melihat namanya selalu diposisi pertama."

"Suatu saat aku akan menggeser posisinya."

Jungkook yang saat itu juga melihat hasil pengumuman mereka lantas tersenyum bangga karena namanya selalu berada diperingkat satu. Usahanya tidak pernah sia-sia. Dia yakin kedua orang tuanya pasti akan semakin bangga.

REFLECTION ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang