Chapter 5

2.9K 391 50
                                    

--- by : AYUAEO ---

Cast : Jeon Jungkook X BTS Members X Others Cast | Title : Reflection | Genre : Family, Brothership, School Life, Angst, Self Harm.



Jangan lupa vote dan komennya bestie ~









Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, itu berarti saat ini sudah memasuki waktu makan malam begitu pula dengan dikediaman keluarga Jeon, semua makan  malam sudah tersaji rapi diatas meja.

"Bibi Im, bisa kau panggilkan Jungkook untuk makan malam?" Perintah Hyeji pada asisiten rumah tangga mereka yang sudah bekerja pada mereka sejak Yoongi, Hyung Jungkook sejak kecil.

"Baik nyonya." Lantas wanita paruh baya itu melangkahkan kakinya menuju kamar Jungkook untuk memanggil majikan kecilnya itu untuk makan malam.



Tokk....

Tokk.....



"Tuan muda, sudah saatnya makan malam."

Tidak ada jawaban.

Sekali lagi wanita paruh baya itu mengetuk pintu kamar majikan kecilnya itu.


Tokk....

Tokk......



"Tuan muda, sudah waktunya makan malam, nyonya sudah menunggu anda dibawah, tuan muda." Ucap Bibi Im mulai khawatir, pasalnya tuan mudanya ini akan langsung menyahut ketika ia mengetuk pintu kamarnya. Namun, bahkan tuan mudanya itu tidak menjawabnya. Perasaan buruk mulai timbul dibenak wanita paru baya itu.

Sekali lagi. Ia mengetuk pintu kamar Jungkook, berharap tuan mudanya itu meresponnya.

"Tuan muda, apakah anda didalam? Ini sudah waktunya makan malam, tuan"

Sekali lagi tidak ada jawaban. Perasaan buruk itu sekarang benar-benar hinggap dibenak wanita paruh baya itu.

Dengan perlahan tangan itu memutar knop pintu kamar Jungkook.

Gelap.

Satu kata yang terlintas dibenak wanita paruh baya itu. Perlahan tangannya menekan saklar untuk menghidupkan lampu.

Namun, apa yang dilihatnya saat lampu itu menyala adalah, majikan kecilnya sudah tergeletak tidak sadarkan diri dilantai kamarnya dengan darah yang mengucur deras dari tangannya.

"ASTAGAA!! Tuan muda!!!" Pekik Bibi Im lantas berlari berhambur kearah Jungkook.

"Tuan muda, apa yang terjadi?" Tidak bisa dipungkiri hatinya sakit melihat Jungkook seperti ini khawatir bercampur sedih, kemudian mengangkat kepala majikan itu kepangkuannya dan berusaha menghentikan darah yang terus menerus keluar dari tangan majikan kecilnya itu.

"Bi-bi..hh.. sa..kit..." Rintih Jungkook dengan suara lirihnya, matanya setengah terbuka walaupun terlihat jelas mata itu sudah sangat sayu.

REFLECTION ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang