--- by : AYUAEO ---
Cast : Jeon Jungkook X BTS Members X Others Cast | Title : Reflection | Genre : Family, Brothership, School Life, Angst, Self Harm.
- HAPPY READING -
••
Apakah kedua orang tua Jungkook tau jika selama ini Jungkook sering menyakiti dirinya sendiri?
Jawabannya tentu saja tidak.Kedua orang tua Jungkook terlalu fokus untuk selalu menuntut ini itu kepada Jungkook tanpa menyadari kondisi sang anak yang perlahan tertekan akibat ulah mereka sendiri. Walaupun selama ini Jungkook terlihat baik-baik saja. Jungkook memasang topengnya cukup baik.
Padahal dibalik itu semua Jungkook selalu merasa kesepian ia tidak tau kemana ia akan bersandar. Jungkook bukan seseorang yang tidak suka berteman dia suka berteman tapi keadaan yang membuatnya sedikit memiliki teman karena kedua orang tuanya.
Jungkook bahkan tidak tau, bagaimana rasanya remaja seusianya menghabiskan waktu bersama teman-teman atau bahkan Jungkook tidak pernah tau bagaimana remaja seusianya diam-diam menyukai seseorang atau bahkan berkencan. Jungkook hidup bagaikan dipenjara hari-harinya dihabiskan dengan belajar, belajar, dan belajar. Sungguh monoton.
Dulu, Jungkook memiliki seorang Hyung yang berbeda 4 tahun dengannya tapi itu dulu sebelum sang Kakak pergi untuk selama-lamanya akibat tekanan dan tuntutan dari kedua orang tuanya.
Apakah kedua orang tua Jungkook tidak belajar dari masa lalu tentang anak mereka? Apakah mereka ingin hal itu terulang kembali?
Entahlah jawaban itu masih abu-abu. Mereka sangat menyayangi Jungkook. Tentu saja! Karena Jungkook anak mereka tapi tidak memungkiri jika mereka begitu menaruh harapan besar kepada Jungkook mengingat Jungkook merupakan penerus mereka satu-satunya setelah kepergian putra pertama mereka 5 tahun yang lalu.
Tapi cara mereka salah. Mengesampingkan perasaan sang anak demi ego mereka. Mereka tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan Jungkook.
-------
Pagi telah tiba dan sang surya telah menampakan wujudnya dan segala aktivitas di muka bumi ini akan segera dimulai.
Perlahan mata itu terbuka. Hal pertama yang dirasakannya adalah sensasi rasa perih dipergelangan tangannya.
Oh, Jungkook ingat tadi malam sebelum tertidur Jungkook melukai dirinya lagi. Tanpa menunggu lama Jungkook kemudian mengobati luka sayatan yang berada dilengannya dengan salep yang biasa digunakannya untuk mengobati luka sayatan yang selama ini dilakukannya.
Dan setelah membersihkan luka itu. Kemudian Jungkook membersihkan bercak darah yang berada dilantai kamarnya agar kedua orang tuanya tidak curiga.
Setelah selesai, kemudian Jungkook melangkahkan kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan pergi bersekolah seperti rutinitas yang dilakukannya hampir setiap hari.
Jungkook sudah selesai dengan seragam sekolahnya sebelum beranjak keluar dari kamarnya tidak lupa Jungkook menyempatkan untuk memandangi photo Kakaknya dan dirinya itu.
"Hyung, aku berangkat dulu ya. Dan semoga saja hari ini berjalan dengan baik." Ucap Jungkook kemudian berjalan keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REFLECTION ✔️
FanfictionManusia tidak ada yang sempurna, kan? Lantas bagaimana dengan seorang Jeon Jungkook yang dituntut harus selalu sempurna? Hanya sepenggal kisah tentang kehidupan Jungkook yang harus memendam segala kesakitannya.