Prolog

1.9K 44 3
                                    

VALERIE sedang menelusuri koridor sekolah tanpa memedulikan tatapan para siswa Valerie terus berjalan.Valerie yang sering disapa Vale itu terus menundukan kepala sampai ia tidak adar ada seseorang didepannya.

"Hallo cupu"sapa orang tersebut.Dengan gaya pongah dan khasnya ia mendekati Vale dan berkata."buka topeng lo".

"Ma-maksud lo"ucap Vale dengan terbata.

"Jangan sok cupu deh lo"kilah orang tersebut.

"Apaan sih Cal"bantah Vale lagi dengan dagu yang sedikit diangkatnkan."Gue gak ngerti maksud lo apaan".

Yap!!orang yang sedang dihadapan Vale ini bernama Calvin Alexander.Seorang cowok badboy yang banyak disegani seantero sekolah itu menghampiri seorang cewek cupu yang bernama Valerie Flaurencia,entah ada hujan atau angin apa yang membawa seorang cowo tampan itu berbicara seperti itu kepada Vale."Apa tujuannya coba?"...

"Gue udah tau semuanya jangan belaga cupu deh lo"ucap Calvin dengan nada yang sudah dengan ditinggikan.

"Ma-"baru saja Vale mau menjawab tapi Calvin sudah menyelaknya.

"Gue udah tau bahwa lo gak secupu itu"dengan sekali sentakan dan menjatuhkan kacamata Vale sudah membuat senyum smrik Calvin timbul,setelah itu Calvin melanjutkan tindakannya dengan cara melepaskan ikatan tali yang menempel pada rambut Vale.

fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang