Lisa POV
Setelah hari itu tak dapat dipungkiri gue mengalami beberapa kejadian yang aneh.
Kali ini gue mau menceritakan apa yang gue alami beberapa hari yang lalu, tentang Si Dera.
Pulang dari kantor gue merasa sangat lelah, yaudah gue ketiduran sampai jam 8 malam. Waktu itu Dera sama Farah emang belum pulang, ada urusan katanya.
Sekitar pukul setengah dua belas, gue kebangun terus keluar kamar, mau cari air dingin tapi satu-satunya dapur yang punya kulkas itu adalah dapur lantai 1. Mau gak mau gue pun turun kebawah dengan nyawa yang belum ngumpul sepenuhnya.
Dari tangga, mata gue yang masih sedikit kabur-kabur ini melihat satu sosok duduk termangu didepan tv.
Bentukannya mirip Dera perasaan.
Gue yang penasaran pun mendatangi Dera dengan berjinjit agar tidak kedengaran.
Tapi apa yang gue dapat? Tv mati, dan Dera hanya duduk terdiam dengan tatapan kosongnya, berkali-kali gue panggil tapi dia gak nyahut-nyahut.
Yaudahlah, gue yang kesal pun berganti arah ke dapur. Minum, kemudian berniat mau mengusap air ke wajahnya Dera. Namun, setelah gue kembali sosok Dera tidak terlihat lagi.
Loh mana dia? Udah balik ke kamar apa gimana?
Gue kembali keatas, masuk ke kamar.
"Dera mana?" Tanya gue pada Farah yang tengah asik di depan laptopnya.
"Dera?" Tanya Farah sambil mengernyitkan keningnya.
"Iya Dera."
"Dera kan tadi sore udah pamit sama kita, kan mau nginap di rumah Fia."
"Hah yang bener lo?"
Jadi yang tadi siapa? Gak mungkin kan gue sekarang bisa liat yang begituan.
"Lo lupa ya? Makanya jangan tidur habis ashar tuh jadinya linglung gitukan?" omel Farah.
"Iya deh iya emakku sayang .." jawab gue pada Farah sok ke emak-emakan.
"Emang kenapa?" lanjut Farah lagi.
"Gak, soalnya gue tadi liat si Dera lagi nonton di ruang tengah."
Farah tertegun sebentar, "Mungkin itu tanda-tandanya lo bakal bisa liat deh .."
"Semoga enggak."
"Gue doain deh, biar lo ngerasain apa yang gue rasain."
"Iiih ogah!!" teriak gue kemudian bergumul dengan selimut.
"Good night."
"Too .."
Di dalam selimut tiba-tiba hp gue bunyi, pesan dari Dera?
"Gue sama Farah udah mau tidur nih. Good night Lisa. Kapan-kapan ikut nginap disini juga dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Kos-Kosan (TAMAT)
Horror#5 In Horror | 03/08/18 #1 In Hantu | 03/08/18 #6 In Wattys | 03/08/18 #5 In Riddle | 03/08/18 #4 In Riddle | 05/08/18 Tok .. Tok .. Srek .. Srek .. Tolong Buka Pintunya