Preview awal-end

5K 481 35
                                    


"YEAY! LET'S GET HOLIDAY!"



"Oh iya, hati-hati dengan basementnya. Lampunya redup, jika kau berkenan menggantinya, tidak masalah bagiku."



"YA! Juggo! Juggo!"



"Kau harus pergi. Sebelum 'dia' menangkapmu, dan teman-temanmu. Terutama, anak ini."



"JANGAN MENDEKAT!!"



"Tidak, hyeong, aku benar-benar melihatnya."



"Hyeong, awas!"



"Bangun! Hey, cepat bangun! Temanmu dalam bahaya!"



"sebenarnya... kau siapa?"



"Lalu, apakah kau tau, makhluk dengan 9 rupa itu?"



"Apa... kau akan percaya?"



"BODOH! JELASKANKAN PADA KAMI APA YANG TERJADI?!"



"Andwae! Berbahaya, hyeong!"



"Geumanhae!"



"Satu mantra berarti satu tubuh,"



"Buleo tteolida,"



"Annyeonghaseyo, perkenalkan, saya pemilik sah villa ini."



"Bagaimana?"



"Baiklah, kami akan menyewanya, seminggu."




Haii! Welkam, ini FF horror yang udah lama mendiami file ms word, berada diantara FF-FF abal yang kubuat. Kira-kira, adakah yang suka genre horror? Preview ini sengaja kukasih, mungkin aja kalian tertarik. Aku berencana post saat waktu luang. Tinggal copas dan memperbaiki beberapa. Mungkin, ini gak se-horror FF creepypasta, atau genre horror-horror lain yang pemainnya BTS. Tapi jujur, waktu proses pengetikan, aku ngerasa kalau mereka juga ikut menemani, sekarang pun, mungkin juga. Bisa jadi menertawakan karena perkiraan manusia tentang deskripsi mereka itu konyol, tidak sesuai.

Oke, silahkan tinggalkan komen^^ bagi yang merasa tertarik atau tidak. Gamsahabnida!

BASEMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang