Chapter Lima

80 9 8
                                    


“Kayla, kok mukanya gitu sih?” Nathan terheran – heran melihat ekspresi Kayla yang berubah seketika, Kayla masih tetap diam.

“Kayla, ini temen gue namanya Rayhan” Nathan memperkenalkan murid baru itu kepada Kayla.

“Rayhan?” Kayla memanggil nama Rayhan sementara dari tadi Rayhan terus menatap Kayla membuat Nathan lebih heran lagi.

“Kalian udah saling kenal?” tanya Nathan

“Hai Kay, gue kira lo udah lupa sama gue” Rayhan pun membuka suara.

Kayla masih tidak percaya. Disaat dirinya sudah mulai jatuh cinta kepada Nathan dan mencoba melupakan Rayhan, Sahabatnya itu kembali, tepatnya cinta pertamanya itu telah kembali masuk kedalam kehidupannya.

“Heh! kalian kira gue mau jadi penonton acara flashback-nya kalian berdua gitu?” Nathan mulai mengomel tetapi dalam hatinya masih bertanya – tanya “Ada hubungan apa antara Rayhan dan Kayla? Tatapan mereka berdua seakan mengatakan bahwa mereka berdua pernah memiliki hubungan yang erat bukan persahabatan melainkan cinta”

“Oh, sorry bro. Ini Kayla sahabat gue dulu” Nathan mengerti tapi seakan – akan ada yang mereka sembunyikan dari dirinya.

“Oh gitu, gue kira lo berdua mantan. Hahahaha” Hanya dirinya sendiri yang tertawa, sementara Kayla dan Rayhan diam dan berkutat dengan pikiran mereka masing – masing.

“Yaudah ayo kita ke kantin” Nathan kemudian menarik lengan Kayla menuju ke Kantin.

Rayhan hanya mengikuti mereka berdua dari belakang. “Jadi Kayla dekat dengan Nathan?” Sekarang Rayhan mengerti, tetapi masih ada sedikit rasa tidak suka karena sekarang Kayla telah bersama orang lain.

***

“Jadi tadi lo sama si murid baru itu ketemu?” Rena dari tadi penasaran dengan murid baru itu segera menanyakan kepada Kayla karena ia melihat Kayla bersama Nathan dan seoran cowok yang tidak dikenalnya.

“Iya Ren, dia sahabat gue dari kecil”

“What? Are you sirious Kay?” Rena kaget mendengar bahwa Rayhan adalah sahabat Kayla dari kecil.

“Gak nyangka gue Kay, sumpah deh. Lo di kelilingi cowok – cowok ganteng nan kece” Rena hanya iri dengan Kayla karena diapit oleh dua orang cowok – cowok kece.

“Biasa aja kali Ren” Kayla menanggapi omongan Rena seperti biasa tetapi dalam hatinya sangat gelisah memikirkan perasaan-nya yang tiba – tiba muncul kembali ketika Rayhan datang.

“Kenalin gue nanti sama si Rehan itu ya Kay”

“Namanya Rayhan bukan Rehan”

“Iya itu maksud gue”

“Gak, nanti lo berpaling dari kak Rian”

“Pliss, gak bakal deh gue berpaling” Rena memohon kepada Kayla.

“Iya, nanti gue kenalin deh” Kayla pun pasrah dan mengikuti kemauan Rena sahabat-nya itu.

***

Nathan pergi menemui Puput sebab Puput me-Wa dirinya dari tadi.

“Nath, kamu kok jarang sih temuin aku?”

“Ya maaf Put, aku lagi sibuk aja sama pelajaran” Nathan beralasan, entah kenapa dirinya agak malas ketika bertemu dengan puput.

“Jangan bilang kamu mulai suka sama si Kayla?” Puput mulai curiga kepada Nathan karena perubahan sikap Nathan.

“Gak lah, mana mungkin aku suka sama dia” Nathan dengan cepat menyangkal.

“Bagus kalo gitu, kamu tau kan apa yang udah dia perbuat sama aku?”

INTRICATE (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang