"Gue pake baju apa nih?”
Nathan terlihat kebingungan karena dari jam tiga sore tadi ia memilih – milih baju yang pas untuk ia kenakan ke rumah Kayla.
“Nah ini aja, dari tadi kek” Akhirnya ia memilih baju kaos putih bertuliskan Denim yang dari tadi ia coba, mungkin sekitar 8 kali ia sudah mencomba baju itu.
“Makin ganteng deh gue. Pasti si Kayla makin suka sama gue” Nyatanya Kayla sama sekali belum move on dari sahabatnya itu.
“Gue otw Kay” send.
Jam sudah menunjukan pukul 18.00 , Nathan bergegas ke rumah Kayla agar tidak telat nantinya.
Sementara itu Kayla sedang menonton drama korea kesukaan-nya yang berjudul “Hwarang “.
“kenapa sih V harus mati?”
“Ih, sedih banget ya Allah” Kayla berbicara sendiri sambil menangis karena V idolanya harus meninggal dalam drama itu.
Ting!
“Siapa coba yang WA magrib – magrib gini” Kayla pun mengambil hp-nya malas.
Nath
Gue otw Kay
“Astaga! gue kan jalan hari ini sama si Nathan”
Kayla pun buru – buru berpakaian, tidak lama kemudian terdengar panggilan dari luar kamarnya. Kayla pun membukakan pintu, ternyata Kenan yang memanggilnya.
“Kayla, Kamu mau jalan sama Nathan?” Kakaknya Kenan bertanya.
“Tau dari mana?”
“Nathan yang ngasih tau aku”
“Oh, kakak mau keluar juga?”
“Iya sih, mau kerumah Rian”
“Oh, yaudah kalo gitu aku duluan ya Kak” Kayla pun berjalan melewati kakaknya itu.
“Iya Kay, hati – hati” Kenan hanya bisa melihat Kayla dari belakang dengan tatapan yang sulit di artikan.
“Kalau saja kamu tau” batin Kenan.
Nathan pun telah berada dirumah Kayla. Saat ia ingin menelpon Kayla, Kayla terlebih dahulu membuka pintu rumahnya.
“Anjir”
“Si Kayla cantik banget, padahal Cuma dandan biasa” Batin Nathan
“Kenapa?”
“Lo cantik”
“Tokek”
“Mana Tokek Kay?” ucap Nathan mencari – cari keberadaan hewan itu.
“Tokeknya lo”
“Uhh, romantis deh lo” Goda Nathan
“Cepet” Kayla berjalan mendahului Nathan yang, ia tidak ingin berlama – lama di depan rumahnya.
Sesampainya di dalam mobil Nathan menyalakan mobilnya dan segera meninggalkan rumah itu.
“Kay lo tau gak?”
“Gak”
Nathan hanya menghela nafas.
“Lo cantik malam ini”
“B aja”
“Eh, kita mau kemana kira – kira?”
“Terserah”
“Nonton aja yuk?”
“Film apa?”
“Gimana kalau IT?”
KAMU SEDANG MEMBACA
INTRICATE (SLOW UPDATE)
Novela Juvenil"Gue Nathan, Lo siapa?" tanya lelaki itu. Dasar, setelah menabrakku dia malah mengajakku kenalan? yang benar saja. Dia Nathan, orang yang mengubah kehidupanku bahkan hatiku. Semua rasanya rumit, masalah yang datang menghampiriku sangat banyak ketika...