Bel istirahat sudah berbunyi 7 menit yang lalu. Saat ini, Asha dan Sandra sedang berjalan beriringan menuju kantin. Sesekali kedua gadis remaja itu berbincang bincang tentang idola mereka.
"Aduh, gue gak mau tau ya pokoknya. Gantengan Manu Rios!" Ucap Sandra tidak mau kalah pada Asha. Sandra memilih Manu Rios, sementara Asha memilih Alvaro Mel.
"Nggak, Dra. Gantengan Alvaro Mel." Balas Asha.
Tidak begitu memerlukan waktu lama,mereka berdua sudah sampai di kantin. Melihat semua meja penuh, Asha menjadi tidak bernafsu untuk jajan.
Tapi ada satu meja yang berisi 1 orang. Dan orang itu adalah Zephrone yang sedang makan burger nya sendirian. Dia memang begitu, sangat pendiam. Satu kata yang dia ucap dalam sehari pun mampu untuk dihitung.
"Emmm, gue boleh duduk disini gak kak?" Izin Asha pelan. Terpaksa Asha yang harus menghampiri Zephrone, karena Sandra sedang memesan makanan.
"Boleh kok, duduk aja." Jawab Zephrone seraya memberi Asha tempat duduk nya.
"Makasih, kak." Zephrone tersenyum,"Sama-sama." Balas pemuda tersebut.
Tidak lama kemudian Sandra datang membawa 2 mangkuk bakmi dan pangsit. Melihat kehadiran Zephrone. Sandra hanya memasang senyuman tipisnya.
"Sorry kak gue gak tau kalo lo ada disini. Mau gue pesenin?" Ucap Sandra ramah. Zephrone hanya menggeleng kecil lalu pergi meninggalkan Asha dan Sandra.
"Kebiasaan ya tuh orang, di ajak omong panjang-panjang malah di jawab gelengan." Cibir Sandra sebal seraya memakan bakminya.
"Gue nggak kok tadi pas izin mau duduk disini. Di jawab, bahkan dia senyum ke gue." Ujar Asha membuat Sandra melototi nya. Asha tersenyum senang.
"Demi apa lo?!"
"Demi Allah deh, Dra." Ucap Asha seraya terkekeh.
"Tumben-tumbenan ya lo di gituin cowok. Biasanya aja ngga tuh." Komen Sandra. Asha tidak membalas cibiran Sandra, Asha lebih memilih memeriksa Instagram dan scrolling.
Tiba tiba mata Asha melotot saat melihat post dari Instagram Altair kemarin pagi. Asha berdecak dalam hati karena Altair memiliki wajah yang sangat sangat tampan.
❤️ Liked by gerionxzaferino,heleniasndr and 357 others
adryanesaltairr_ love this spot :)
view all 250 comments
gerionxzaferino alah masih gantengan gue 😎 35m
heleniasndr lo cowok keturunan yunani ye al? bgst ni samaan sama @aleapollonia 10m
aleapollonia jeh,pantat lo burik. ogah gue samaan sama dia 2m
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
Teen FictionDisini, Asha yang hanya mengerti dirinya sendiri. Tentang apa yang ia sukai, tentang apa yang ia benci dan lain lain. Asha memang anak gadis yang tidak menarik. Anak gadis tidak mungkin tidak merawat diri seperti Asha. Sandra, sahabatnya itu sudah...