Chapter 2 - Cowok Manis Di Tempat Les Aleasha

40 6 1
                                    

   "Sha, gue balik duluan ya. Hati-hati" Pamit Sandra saat di depan gerbang sekolah. Aku hanya mengangguk lalu melambaikan tangan kepada nya.

   Aku menunggu angkutan umum di halte seperti biasa. Hanya seorang diri, tidak dengan siapa-siapa. Hanya Sandra yang menjadi sahabat ku. Aku punya banyak teman, tetapi aku tahu, setiap teman berbeda-beda. Jadi aku akan tetap memilih Sandra.

   Saat angkutan umum sudah datang, aku memasuki mobik angkutan umum tersebut untuk segera sampai di rumah.

•••

   "Assalamualaikum, Ma!" Teriak ku saat sudah sampai di dalam rumah. Mama tidak menjawab, pasti Mama sedang berada di dapur. Yang letaknya lumayan jauh dari ruang tamu.

   "Eh,  Ale. Kamu udah pulang?" tanya Mama berbasa-basi. Aku tersenyum hambar pada Mama.

   "Menurut Mama? " Tanya ku balik. Mama hanya terkekeh melihat kelakuan ku yang tidak pernah berubah sejak kecil. Selalu saja bersikap gila saat berada dirumah.

   "Ale makan dulu ya, belum makan, kan? Jangan lupa loh,nanti kan Ale les bimbel di NF jam setengah 5."  peringat Mama pada ku. Aku hanya mengangguk menuruti perkataan nya.

   "Ale mau makan pake apa?" Tanya Mama saat membuka penutup makanan.

   "Emm, Ale ayam bakar aja, Ma. Hehe udah lama gak makan." Mama mengambil piring dan nasi. Serta ayam bakar nya. Memberikan nya pada ku.

   "Nyuri ayam awas aja ya kamu. Mama potong uang buat beli kuota kamu." Ancam Mama garang. Aku hanya menyengir lalu mulai memakan makanan ku.

   Selesai makan, aku menaiki anak tangga. Berjalan menuju kamar ku yang seperti biasa agak berantakan. Karena jika pagi, aku malas merapikan nya karena terburu buru berangkat sekolah.

   Line!

   Tiba-tiba ponsel ku berbunyi. Tanda ada pesan line masuk. Aku segera memeriksa nya. Yang ternyata pesan dari kak Gerion. Hei tunggu, untuk apa preman sekolah itu mengirim pesan pada ku? Cih. Dan darimana dia mendapatkan id line ku?

   Gerion X. Zaferino : Heh, lo

   Afrodita A. Apollonia : Hm? Apa lo?

   Gerion X. Zaferino : Promot id line gue dong, biar gue tambah pemes

   Afrodita A. Apollonia : Dih, ogah bgt. Lo aja ngetik famous masih salah. HAHA

   Aku terkekeh saat melihat pesan yang baru aku kirim itu. Astaga, aku tidak menyangka akan seperti ini akhirnya. Dulu,aku sangat menyukai kak Gerion. Dan perasaan itu berpindah. Menjadi milik kak Zephrone.


   Line!

   Gerion X. Zaferino : Awas lo di sekolah, ck

   Afrodita A. Apollonia : O segede tt miper

   Gerion X. Zaferino : Haha, kembaran lo. Tt apaan kecil bat. Apa rasa

Who? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang