Prolog
Bersahabat dengan seorang superstar itu tidak semulus jalannya jika kita berteman dengan seorang yang biasa-biasa saja tanpa ada embel-embel superstar (alias artis).
Namun, ada juga kesenangan dan keuntungan yang kita dapatkan jika bersahabat dengan seorang ARTIS. Contohnya, jika pergi makan pasti ditraktir, pergi shooping tentunya dibayarin, dan rasa bangga tentunya.
Siapa sih yang nggak mau bersahabat dengan seorang Artis apalagi Artis yang terkenal dan disukai diseluruh dunia ini.
Bohong jika kalian tidak tahu siapa itu SUJU. Super Junior disingkat jadi SUJU adalah Boyband paling berkelas karena skill dan ketampanan yang dimiliki oleh setiap personelnya serta lagu-lagu yang asyik banget buat didengar, membuat Boyband ini menjadi Boyband yang paling disukai diseluruh dunia.
6 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan selama itu pula Sulli telah menjalin persahabatan dengan seorang namja yang bernama KYUHYUN. Dia maknae dari SUJU, salah satu personel SUJU yang paling banyak fansnya dan suaranya yang nggak usah ditanya lagi, bagus banget.
Dan selama 6 tahun, persahabatan itu ditumbuhi benih-benih cinta, hanya saja sepertinya itu cuma cinta sepihak.
Benar, hanya Sulli yang menyukai Kyuhyun, Sulli tidak tahu perasaan kyuhyun kepadanya, yang Sulli tahu kalau kyuhyun hanya menganggapnya sebagai seorang SAHABAT. Kenyataan itu tidak dapat dipungkiri oleh Sulli. Kenyataan itu membuat Sulli merasa sedih dan tersiksa dengan perasaan sukanya pada Kyuhyun. Sulli selalu berusaha mencoba untuk menghilangkan perasaan itu namun kenyataannya perasaan itu bukannya menghilang tetapi malah tumbuh semakin besar, seperti pohon mangga yang terus berkembang bahkan melebihi tinggi rumah-rumah.
Tetapi Sulli tetap merasa bahagia, yang jelas Kyuhyun selalu bisa bersamanya. Jika memang Sulli dan Kyuhyun berjodoh dan ditakdirkan untuk bersama maka persatukanlah mereka dalam cinta. Namun, kalau memang mereka tidak bisa bersatu dan hanya bisa menjalin hubungan sebatas persahabatan maka hilangkanlah perasaan suka ini pada Kyuhyun.
###
annyeonghaseo, gimana menurut kalian prolognya? Berikan tanggapan kalian yah :)
ikutin terus ceritanya reader dan tinggalkan jejak dengan mengvote, komentar (kritik dan sarannya) sebanyak mungkin yah. Hehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Friend
FanfictionCinta dan Sahabat. Mana yang akan kamu pilih? Cinta yang selalu penuh dengan pengorbanan, namun cinta belum tentu bisa menjadi SAHABAT. Sahabat, orang yang selalu ada untuk kita yang mungkin bisa saja menjadi CINTA. Jadi, siapa yang akan dipilihnya...