"astaga, itu cewe siapa si?
kesel gue ndut liat dia. sok cakep iuw"gerutu Seonho sambil mainin rambut kamu dari belakang, saat kalian bertiga udah ada di mobil Guanlin.
"itu Kim Chungha, ho"
kata kamu singkat. Udah gamau ngebahas-bahas mantannya dari mantan kamu yang paling rese.
"ya siapa? gue juga tau. Kan tapi Daniel uda bilang"
Astaga, Seonho :"(
masihh ajaaakamu langsung narik rambut kamu yang masih dikepangin sama Seonho terus ngelipat tangan kamu di dada.
pertanda,
udah males banget."udah mbul. tidur aja, kalo sampe gue bangunin ntaran, gue yang ngejawabin Seonho nih"
ucap Guanlin sambil ngelus-ngelus rambut kamu.
jadinya, kamu ngambil bantal apeach dari jok belakang, terus kamu peluk, cus tidur.
"Chungha mah primadona sekolah si embul dulu. Sekaligus, salah satu mantannya si anjiOng, waktu pacaran sama si mbul"
jelas Guanlin. hatinya sesak, namun mata dan pikirannya masih tertuju sama jalanan.
ga lucu kan kalo mereka bertiga kecelakaan cuma gara-gara Guanlin panas nyeritain masa lalu doi nya sama mantannya?
Seonho ngangguk paham.
gini-gini, Seonho juga ga bego-bego banget.
doi sepupunya tersayang lagi tersakiti, ya otomatis juga Seonho sakit.Guanlin emosi,
Seonho yang gadapet jatah.
kelaperan atuh Seonhonya nanti."najis sama kayak gitu. kok bisa sih jadi primadona? protektif abis deh"
Ucap Seonho.
Dia cuma ga ngerti aja, apa bagusnya Chungha.
cantik sih iya,
tapi sifatnya?
beuhhh.... jauh-jauh itumah Seonho kalo ketemu cewe gitu."ya, bisa lo liat sendiri kan? cantik, jago dance, apalagi body-nya? naksir dah cowo-cowo"
Kata Guanlin
Tapi raut mukanya, jelas terlihat terganggu."apa dah, badan doang.
masih montokan gue juga kali"canda Seonho lalu diikuti dengan kekehan Guanlin
"ya lagian elo, makannya 5 hari sekali. rakus amat atuh"
Ucap Guanlin sambil terkekeh pelan
"rakus mah tanda sehat, bang!"
bela Seonho. dia ga terima dibilang rakus. padahal ya emang iya dianya makan 5 kali sehari
"bang apa? bangsat? bangsat mah artinya cakep, dek"
ucap Guanlin sambil terkekeh makin kencang
"apasih? bang-ke kali elo mah ah!!"
gerutu Seonho, lalu dia tertawa lagi.
"Eh! asiknya, ngomongin apa ya?"
sela Guanlin tiba-tiba. Ia mengelap air matanya yang sedari tadi keluar karena nahan ketawa.
"hmm.. bingung juga nih?"
Seonho menggeleng.
"oh iya, ceritain tentang si Ongong dong"
ucap Seonho sambil menyelusupkan wajahnya diantara jok depan, membuat Guanlin terlonjak kaget
"astaga"
"santai kali nanyanya, Ho"
ucap Guanlin sambil nempeleng kepala Seonho. Seonho mah menggerutu doang dia.
"Emang lo ga diceritain sama si mbul?"
Tanya Guanlin lalu melirik Seonho dari kaca depan.
Seonho cuma ngegeleng doang"engga. dia cuma bilang kalo dia udah putus, dan gabakalan balikan lagi"
Ucap Seonho
"jujur aja bang, lo seneng kan dia putus sama Ongong?"
ujar Seonho lagi. Kali ini, Guanlin dibuat kaget oleh pernyataan Seonho.
Guanlin senyum miring,
cengiran manis terpantri di bibir Guanlin."tuh kan bener"
Ujar Seonho, lagi.
Emang dari dulu, Seonho udah tau,
kalo Guanlin ini sayang sama sahabatnya sendiri.Cuma gaberani ngungkapin,
akhirnya gini deh.
waktu kamu pacaran sama Ong, Guanlin langsung ngambekin kamu.Tapi pas kamu putus,
dia bahagianya minta ampun.
bahkan ampe bilang
'udah gausah pacar-pacaran lagi. lo mah cukup stay on by my side. And so do i'[ • ]
cause all you have to do is stay,
a min-hp kamu berdering, tanda ada telfon masuk.
tapi karena kamu masih terlelap.
akhirnya jadi Guanlin yang ngambilin hp kamu.Setelah Guanlin liat nama incoming call nya.
dia langsung ngehela nafas kasar"panjang umur nih orangnya, Ho"
[ • ]
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Mantan || Ong Seongwoo •-Wanna One-•
Kurzgeschichtenseandainya, Ong Seongwoo dengan sejuta fansnya, mantan kamu. Completed : 7 Desember 2018, Jumat.