(3)

78 10 0
                                    

Lima hari sudah setelah kepergian raja kris. Ratu taeyeon tak henti hentinya menunggu kembalinya raja kris. Tepat pada tengah malam kerajaan mendapatkan kiriman surat dari raja kris yang mengabarkan bahwa ia akan pulang 2 hari lagi.

Semua vampir yang menghuni kerajaan SaeWa mempersiapkan pesta penyambutan raja kris.

Tak terasa 2 hari telah berlalu dan raja kris datang dari pintu gerbang yang megah. Pesta berlangsung sangat meriah. Langkah demi langkah raja kris menuju panggung utama dan sepertinya ia ingin mengumandangkan pengumuman penting bagi para vampir penghuni kerajaan SaeWa. Semua vampir terkejut akan bau darah segar yang manis. Bahkan sepertinya lebih manis dari pada darah manusia yang telah mereka cicipi.

"MWOO!!" (Semua vampir)

Manusia. Ya, manusia. Raja kris membawa seorang gadis yang amat cantik dengan tatapan wajah yang dingin. Ratu taeyeon meratapi raja kris yang sedang berada di samping gadis manusia itu. Dan vampir vampir lainnya hanya berbisik bisik.

"Manis sekali"
"Pasti darahnya sangat manis"

Pangeran luhan melihat manusia itu. Ia terpesona akan kecantikannya. Bahkan ia menahan rasa hausnya karena mencium bau darahnya yang berbau sangat manis.

Pangeran sehun tidak menatap manusia itu. Bahkan ia tidak berdiri untuk menyambut kedatangan raja. Akan tetapi, pangeran sehun tergoda untuk menyicipi darahnya. Ia memejamkan mata dengan wajah yang amat sangat terlihat tergoda untuk menyicipi darah manis milik manusia itu.

 Ia memejamkan mata dengan wajah yang amat sangat terlihat tergoda untuk menyicipi darah manis milik manusia itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~teman teman pangeran luhan~

"Wah jadi raja tidak menyiapkan darah angsa tapi menyiapkan darah manusia?" (chen)

"Bau darahnya sangat menggoda!" (xiumin)

"Tidak... Kalian jangan menggigitnya terlebih dahulu! Sebaiknya kita mendengarkan pengumuman yang akan di sampaikan yang mulia kris" (pangeran luhan)

"Ya, pangeran benar!" (chen)

"Sok bijaksana kamu chen!!!" (pangeran luhan, xiumin, lay, dan tao serempak namun perlahan lahan)

JLEBBB...

"Biarin aja! Yang penting aku happy!" (chen)

"Yee... Muka kamu pengen aku lempar pakai sepatu boot!"(lay)

"Ya sakit lah! Trus kalau muka aku hancur gimana? Kalau aku tidak tampan lagi gimana? Kamu mau tanggung jawab?" (chen)

"Alay! Vampir kok alay!" (xiumin)

"Hehehe" (chen)

"Pada ngapain sih? Diem dulu lah bentar! Raja akan mengumunkan pengumuman!" (pangeran luhan)

"Oke" (xiumin, lay, chen, dan tao serempak)

~pangeran sehun dan teman temannya~

Pangeran sehun membuka matanya yang dari tadi mengendus bau darah dengan mata tertutup. Mata pangeran sehun yang awalnya berwarna coklat berubah menjadi orange.

MYSTERIOUS YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang