(4)

71 8 0
                                    

Raja kris dan ratu taeyeon kembali memasuki aula pesta. Ratu taeyeon menghampiri irene yang tengah duduk di bangku yang memiliki meja persegi dan penuh dengan makanan.

"Irene?! Apa kau tidak kelelahan?" (ratu taeyeon)

Dengan segera irene berdiri dan membungkuk penuh hormat kepada ratu taeyeon.

"Tidak perlu membungkuk kepadaku! Kau sudah kuanggap sebagai anakku sendiri irene!"(ratu taeyeon)

Irene tersenyum manis mendengar ucapan ratu taeyeon yang hangat.

"Saya tidak begitu lelah yang mulia ratu" (irene)

"Bagaimana mungkin kau tidak lelah? Kau kan manusia? Aku yakin kau sangat kelelahan! Ayo! Akan kutunjukkan kamar untukmu!" (ratu taeyeon)

"Ya, sebenarnya saya kelelahan tapi di aula istana ini sangat menyenangkan jadi saya tidak memikirkan rasa lelah yang saya rasakan yang mulia!"(irene)

Ratu taeyeon dan irene mulai berjalan melalui lorong lorong istana SaeWa.

"Tidak usah memanggilku dengan sebutan 'yang mulia', 'ratu', dan juga 'anda'! Panggil saja bunda! Kamu sudah ku anggap sebagai anak sendiri!" (ratu taeyeon)

"Baik bunda" (irene)__sambil tersenyum

"Ngomong ngomong apa kau tidak takut dengan kami bangsa vampir? Bahkan tadi ketika kau akan diserang oleh salah satu pangeran kami, pangeran sehun?" (ratu taeyeon)

"Tidak sama sekali bunda! Aku merasa nyaman berada di sini! Lagi pula kami juga pasti akan segera akrab!" (irene)

"Ya!! Aku melihat tingkahmu saat mengecoh pangeran sehun! Itu jarang terjadi! Bahkan dulu ketika ada yang berbuat seperti itu padanya, ia tak segan segan untuk membunuhnya tanpa ampun!" (ratu taeyeon)

Irene hanya tertawa kecil mendengar ucapan ratu taeyeon.

"Kenapa kau tertawa?" (ratu taeyeon)__sambil ikut tertawa bersama irene

"Tidak!! Hanya saja aku berfikir!! Bagaimana mungkin? Sehun sangat lucu menurutku!" (irene)

"Lalu bagaimana dengan luhan?" (ratu taeyeon)

"Luhan?! Dia sangat baik, tampan, dan juga aku mudah bergaul dengannya!" (irene)

"Apa kau menyukainya?" (ratu taeyeon)

"Ya... Dia vampir yang manis!" (irene)

Keduanya melanjutkan tertawa. Tak lama kemudian mereka sampai di depan pintu besar, megah, dan terlihat ukiran ukiran yang menghiasi sekeliling pintunya.

"Nah irene! Kita sudah sampai di depan kamarmu! Aku akan kembali ke pesta! Jaga dirimu baik baik!" (ratu taeyeon)

"Baiklah! Terima kasih bunda!" (irene)

Ratu taeyeon berbalik dan berjalan kembali ke aula pesta.
Irene mencoba untuk membuka pintu akan tetapi pintu itu tidak bisa terbuka. Dan ratu taeyeon juga lupa memberitahu irene bahwa pintu itu dapat dibuka dengan password. Ya, kerajaan SaeWa adalah kerajaan vampir modern. Jadu tak heran jika para vampir sudah mengenal barang canggih manusia seperti ponsel, password, dan sebagainya.

"Loh kenapa tidak bisa dibuka?" (irene)

Ternyata pangeran luhan berada tak jauh dari tempat irene. Ia berjalan mendekati tempat irene berdiri.

"Apa ada yang bisa kubantu irene?" (pangeran luhan)

"Sepertinya iya! Aku tidak tahu password pintu ini! Apa kau tahu pangeran?" (irene)

"Ya aku tahu! Pasti ratu lupa memberitahumu!"
"Tunggu sebentar! Aku akan merubah passwordnya supaya kau mudah mengingatnya!" (pangeran luhan)

"Ya baiklah!" (irene)

MYSTERIOUS YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang