(8)

60 9 0
                                    

"Aish, luhan! Aku bosan... Setiap hari aku ketaman! Apa ada tempat lain selain taman?" (irene)

"Hmm,, ada! Tapi ini agak berbahaya" (pangeran luhan)

"Huwaahhh! Jinjja? Ajak aku kesana, jebal!" (irene)

"Apa kamu berani pergi ke hutan?" (pangeran luhan)

"Tentu saja! Tak ada yang ditakuti oleh seorang Bae Irene" (irene)

"Sombong sekali kamu! Haha" (pangeran luhan)

"Yak, itu kenyataan! Kamu tau?!" (irene)

"Ya ya ya" (pangeran luhan)

"Aish, cepatlah" (irene)

"Go!" (pangeran luhan)

Mereka berjalan menuju ke hutan. Semakin lama mereka masuk hutan lebih dalam.

Srattt

Brakkkk...

Suara bantingan keras berhasil membuat mereka menoleh.

"Apa itu tadi?" (irene)

"Kurasa peekelahian" (pangeran luhan)

"Perkelahian?" (irene)

"Ya, dan kurasa itu werewolf!" (pangeran luhan)
.
.
.
.
.
.
Srattt

Brakkkk...

"Aarghhh" (mingyu)

"Apa kamu akan merasa hebat dengan mengalahkan wanita? Hhh, bodoh! Justru kamu akan terlihat seperti pengecut!" (pangeran sehun)

"Senang berjumpa denganmu, pangeran oranje!" (mingyu)

"Yak, babo! Simpan kata-kata manismu untuk dirimu sendiri!"(pangeran sehun)

"kamu terlalu meremehkanku!"(mingyu)

"Mengacalah werewolf sialan! Kamu juga meremehkan jisoo!" (jennie)

"itu karena kalian adalah wanita"(mingyu)

"LALU APA KARENA IA WANITA, KAMU DENGAN LANCANG MEREMEHKANNYA?" (irene)

Karena suara hantaman yang kuat, irene beserta pangeran luhan menghampiri asal suara dan tak sengaja mendengar ucapan panglima werewolf.

Semua mata tertuju pada irene dan pangeran luhan. Tanpa diketahui siapapun, jennie selaku ratu vampir perempuan klan geel membungkuk memberi salam. Mata baekhyun tak sengaja menangkap kejadian itu.

'Apa ini? Dia membungkuk? Bahkan dia tak membungkuk ketika pangeran sehun datang! Lalu, kenapa dia membungkuk pada pangeran luhan? Ahh, tidak tidak! Matanya mengarah pada irene! Eoh? Ada apa sebenarnya? Siapa irene? Sehingga ratu klan geel membungkuk? Aneh! Aish, mungkin hanya perasaanku saja!'-ucap baekhyun dalam hati

"Arghh! Aku akan kembali! Urusan kita tak sampai disini saja!" (mingyu)

"Eoh!? Apa kamu berusaha kabur?" (chanyeol)

Tanpa menghiraukan kata kata chanyeol, mingyu berubah menjadi serigala diikuti pasukannya dan berlari membelah kelebatan hutan.

"Kai! Apa kamu baik-baik saja?" (baekhyun)

"Ya, mungkin" (kai)

"Terimakasih atas bantuan anda ratu jennie!" (pangeran sehun)

"Ya, lain kali berhati-hatilah! Aku akan pergi!" (jennie)

Mereka menundukkan kepala dalam. Membiarkan angin hutan membelai lembut rambut mereka menandakan jennie dan ketiga temannya melesat pergi.

Mereka dalam perjalanan pulang ke istana SaeWa. Karena pangeran luhan dan irene tak memiliki kendaraan, chanyeol memberikan tunggangannya untuk mereka berdua sementara ia menunggang kuda bersama kai selagi vampir berkulit-tan itu belum sepenuhnya pulih.

MYSTERIOUS YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang