04

332 10 2
                                    

Notif line gua bunyi. Dan lu semua tau? Si Suga ngechat gua gaess😁 Baper tidak ya? ( apaan si lu thorr. Ngikut nimbrung aja )

"Woi... bangun nyet udah pagi. Ngebo ae lu."

"Bri6 banget lu. Kagak ada kerjaan apa? Gangguin orang lagi tidur aja lu nyet." Bales gua.

"Ettdahh.. sans ae sihh lu. Ngomong-ngomong lu ada acara kagak ntar?" (Eaaakkkk... ditanyain doi tuhh)

"Serah elu dah... serahh dahh serahh... kagak,emang ngapa dah? Mau ngajak gua jalan lu?" Jawab gua dengan PeDe nya 😁

"PD banget lu. Tapi emang bener sih😀."

"Njirr luu... mau jalan kemana emang?" Tanya gua

"Gua mau ngajakin elu ketemu temen-temen gua. Lu mau kagak?"

"Temen lu? Lu punya temen? Baru tau gua, ada orang yang mau temenan ame lu." Jawab gua sekena nya.

"Anyingggg!!! Ngledek gua ya lu. Udahh lah kagak usah mbacot mulu lu. Jadi mau ngikut gua kagak lu?"

#sabar ngapa sih bang. Dedek juga mau mikir dulu# batin gua.
"Iya dah gua ngikut elu."

"Sip. 5 menit lagi gua otw rumah lu."

"Si anyingg!! Gua belum siap-siap ogeb. Emang lu tau rumah gua?"

"Maka nya sekarang lu buruan mandi. Kagak ngebo ae lu. Tanya ama mbah google dong. Kan gampang."

"Serah elu dah serah.. gua mau mandi."
Read
Gua langsung aja tuh loncat dari temapt tidur dan langsung lari ke kamar mandi buat mandi.

=》Anggep aja gua udahh slesai mandi ya. Gua cuma mini dress gua yang warna merah agak kecoklatan. Simple sih.. soal nya gua juga kagak tau mau pake baju apa. ( Pake bikini aje lu, ribet ama sih.😂)

Notip line gua bunyi lagi.
"Gua udah didepan. Cepet turun lu."

Gua pun langsung turun. Ngga lupa gua pamitan ama si Bi Surti.

"Bi, aku mau pergi dulu sama temen aku ya. Kemungkinan aku pulang nya agak sorean dikit. Nanti bibi jangan lupa makan trus jangan sampai kecapekan ya." Dan bi Surti pun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Sesampai nya didepan gua bisa liat si suga yang menurut gua #Gantengg banget...

Sesampai nya didepan gua bisa liat si suga yang menurut gua #Gantengg banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sorry lama. Udah lama lu?" Tanya gua.

"Gua bisa maklumin lah. Cewe emang suka lama kalo dandan." Ucap dia langsung masuk mobil nya.

"Gua kagak dandan ya. Jangan sok tau lu. Gua bukan tipe cewek yang kek gitu ye." Gerutu gua.

"Udah ceramah nya? Cepet masuk lu. Atau mau gua tinggal." Gua pun langsung masuk mobil nya dia. Didalam mobil pun keheningan melanda.

"Lu dirumah sama sapa aja? Kek nya tadi sepi banget." Tanya dia memecah keheningan.

"Gua tinggal ama nyokap bokap gua. Tapi nyokap bokap gua lagi pergi keluar negeri, buat ngurusin bisnis nya lah." Jawab gua.

Dan dia pun cuma ber OHHHH ria.
"Si anjing nie orang, gua jawab panjang lebar cuma di Ohhh.in.. sakit ati dedek bang." Batin gua.
Keheningan pun mulai melanda lagi. Tanpa gua sadari udah nyampek tempat tujuan kita.

"Jangan ngelamun aja lu. Mau turun kagak lu."

"Sans ae sih lu. Kagak usah ngegas gitu bang."

"Buruan turun. Ntar lu ilang lagi."

"Gua udah gede ogeb. Kagak ilang lah."

Gua pun turun dan si Suga pun langsung gandeng tangan gua. ( Gua yakin sekarang pipi gua udah merah kek kepiting rebus nihh )

 ( Gua yakin sekarang pipi gua udah merah kek kepiting rebus nihh )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Woii bro... gua dateng nie." Ucap si Suga.

"Kirain lu kagak mau dateng lagi." Jawab mereka bebarengan. Yang gua tau di satu sekolah ama gua dan Suga. Dan gua juga udah kenal ama mereka pada.

"Gua pasti dateng lah. Lu ngga liat gua udah disini nie." Jawab dia dingin.

"Selau bro. Ngomong-ngomong itu cewek pindahan disekolah kita kan?" Tanya si Tae

"Iya. Gua anak baru tae." Jawab gua sambil senyum.

"Udah deh kagak usah sepik-sepik lu." Ucap si jimin.

"Iya tuh Tae. Rose mau lu kemanain?" Ucap si jhope.

"Udah sih. Malah pada bahas si Tae ayam. Si anjing emang." Ucap si suga sambil ngambil rokok yang langsung ditaruh dimulut nya dan nyalain korek nya.

"WHATTTT THEEE FUCKK... Suga ngerokok?" Batin gua. Saking kaget nya gua sampek melotot.

"Ngapa kaget gitu?" Tanya si suga.

"Lu ngerokok?" Tanya gua polos.

"Udah jadi kebiasaan gua. Lebih tepat nya gua udah pecandu rokok." Jawab dia enteng.

"Lu tau kan. Rokok itu ngga baik buat kesehatan lu?" Ucap gua lagi.

"BACOTT LUU!!!" Bentak dia. Gua pun langsung kicep. Dan suga pun ninggalin gua sama temen-temen nya ini.

Tanpa gua sadari gua nangis, setelah suga bentak gua.😭😭

Penasaran kenapa gua nangis? Lanjut terus baca story aku ya.😉





BadBoy#SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang