Wiya POV
Gua pun otw tidur setelah Suga nyuruh gua tidur. Saat gua udah mau baringan dikasur, gua denger orang ketok pintu kamar gua.Tokkk tokkk tokkk....
"Siapa sih? Bi Surti? Kan dia lagi pergi. Pak sopir? Di juga pulkam. Kan gua dirumah sendiri."
Gua pun coba buat buka pintu nya. Dan saat gua buka, mulut gua udah dibekep pake kain yg gua tau udah dikasih alkohol. Dan seketika semua jadi gelap.
Saat gua bangun, gua ngerasa sakit dibagian tangan gua. Saat gua buka mata, gua kaget karna gua duduk di kursi trus tangan gua diiket dibelakang dan mulut gua diplester.
"Udah sadar sayang? Mau ngomong? Bentar ya aku lepasin plester kamu." Ucap lelaki itu. Sambil narik plester yg bekep mulut gua kenceng banget.
"Awwww.... sakit bego." Teriak gua.
"Sini aku cium biar ngga sakit."
"Bangsat lu. Jangan deket-deket gua lu. Ngga sudi gua disentuh ama elu."
"Ohh gitu. Mau maen kasar ama ngalus yang?"
"Bangsat. Emang gua cewek apaan?"
"Selau elah yang."
"Lepasin gua. Atau gua teriak."
"Teriak aja sono. Ngga bakalan ada yg denger."
"TOLOONGGG... SIAPAA PUN TOLONGIN GUAAA.... "
"Udah capek teriak-teriak nya sayang kuh?"
"Lepasin ngga. Gua ngga kenal sama elu. Lepasin ngga."
"Kalo aku ngga mau? Kamu mau apa?"
"Gua bakal laporin lu kepolisi."
"Laporin aja. Ngga takut gua. Udah lama lu deket ama si Bangsat Suga?"
"Bukan urusan lu njing."
Dia pun ngeluarin hp gua yang udah dia ambil, dan kek nya di lagi vidcall sama seseorang.
"Haloo, kena... bangsat. Ngapain lu pegang hp cewe gua."
"Selau njing. Ngraung-ngraung kek diutan lu."
"Asu... Lu apain cewe gua njing."
"Belum gua apa-apain dia. Mungkin bentar lagi."
"Bangsat lu. Kalo sampe lu ngapa-ngapain cewe gua. Abis lu ditangan gua."
"Gua tunggu elu."
"Anjing. Sekarang mana gua njing."
Dia pun ngasih liat wajah gua yang lagi disekap dia.
"Suga, aku takut hiks hiks..." ucap gua.
"Lu tenang ya wiy... gua bakal nemuin elu. Lu tunggu gua ya, gua bak..."
Ucapan Suga kepotong karna lelaki itu memutuskan panggilannya dan ngedeket ke gua. Dia pegang pipi gua dan bisikin sesuatu ke gua.
"Dia ngga bakalan bisa nemuin lu dan lu cuma boleh buat gua wiy. Gua pengen liat Suga hancur lagi kek dulu, pas dia kehilangan orang yang dia sayang."
"Elu siapa? Gua ngga kenal elu."
"Gua musuh nya si Bangsat itu."
"Kenapa lu ikutin gua dalam masalah lu ama Suga?"
"Karna elu orang yang dia Sayang. Maka nya itu gua jadiin elu sebagai tawanan gua."
Dilain sisi suga pun sedang bingung
Suga POV
Awal nya gua kaget karna sibangsat itu vidcall gua pake line nya si Wiya. Emosi gua pun udah memuncak. Geng gua kek nya tau gua emosi kenapa, karna mereka milih diem."Wiya kenapa ga?" Tanya Jimin.
"Sibangsat itu nyulik Wiya."
"Musuh lu itu?" Tanya jk
"Iya. Gua butuh kalian semua."
"Yaelah. Kagak usah minta ijin gitu ngapa? Tanpa lu minta kita pasti bakal bantuin elu kok." Ucap kth
"Bener tuh kata kth." Timpal jk+rm+jhope
"Makasih. Lu semua emang bisa ngertiin gua.
"Sekarang kita mesti lacak dimana Wiya disekap." Ucap jin tegas
"Gua tau Wiya dimana?"
"Yakin lu tau?" Ucap jhope
"Iya gua tau. Soal nya gua pernah ketempat itu dulu. Karna dulu itu jadi markas gua sama si bangsat itu."
"Otw lesana aja kita." Ucap temen geng gua lainnya.
"Kuy. Bentar gua ambil peralatan yang gua butuhin dulu."
Gua sama geng gua pun langsung pergi ke tempat itu.
Dijalan pun gua ugal-ugalan naik mobil nya sesampai nya di markas itu. Gua pun turun dan langsung nembakin tuh penjaga nya si bangsat. Dalam waktu 1 menit udah bisa nglumpuhin mereka semua.
"Daebakkk... lu ternyata pinter dalam hal tembak menembak ya." Ucap geng gua.
"Ayo sekarang kita masuk." Ucap gua.
Gua pun ngedobrak pintu itu. Dan gua liat Wiya lagi dibentak-bentak sama si Bangsat itu.
"Bangsat, ngapain lu bentak cewe gua. Ada hak apa lu? Sampe berani bentak dia?" Ucap gua
"Dia itu milik gua sekarang. Di itu udah jadi hak lu."
"Anjing, cari mati lu ya?"
Si bangsat itu pun nodongin pistol ke arah Wiya. Dan itu sontak membuat kaget.
"Lu mau nembak gua? Tembak aja. Gua juga bakal nembah nih cewe. Simple kan?"
"Ngga usah bawa-bawa cewe gua dalam masalah kita sat."
"Gua udah anggep masalah kita kelar. Tapi lu harus ngasih ni cewe buat gua."
"Dia bukan maenan yang bisa lu maenin dan lu buang saat lu udah bosen."
"Serah gua dong. Yang penting gua bisa milikin ni cewe."
Tanpa Sibangsat itu sadari, dibelakang dia udah ada kth yang langsung nglumpuhin gerakan nya. Dan di saat itu gua langsung lari ke arah Wiya.
"Sayang, kamu ngga papa kan? Mana yang sakit?"
"A... akuu ngga..ngga pa hiks pa hiks..." ucap dia sambil nangis
Gua pun langsung meluk cewe gua yang nangis jengker sampe tubuh nya gemetar kek gitu.
Dan tiba-tiba si Bangsat itu nodongin pistol ke arah Wiya. Dan..
DORRRR......
Peluru itu melesat tepat dipunggung gua. Dan aibangsat itu langsung ditembak oleh geng gua lainnya, hingga dia sekarat.
"Kamu ngga papa kan sayang?"
"Sugaaaa.... ka...kaaamuuu kenaa tembakan? Ayoo keRS."
"Udah ngga usah khawatirin aku, aku ngga papa kok yang."
"Kamu jangan bicara sayang. Ayo hiks ke Rs hiks."
"Aku cuma mau ngomong sama kamu. Kalo sebenar nya a... akuu... ituu... ad..adalah... M...My...H..Hero ka.. kamu wa.. waktu ke...kecil Swe.. Swetheart."
Seketika semua nya jadi buram dan gelap. Gua pun udah ngga tau lagi setelah itu gimana.
Penasaran sama kelanjutannya ka? Ayoo terus ikutin cerita aku terus ya😉 jangan lupa vote and comment juga ka😉 Story nya masih berlanjut terus kok kak. Tapi author nya bakalan agak lama update nya, soal nya dia udah kelas 12, jadi masih agak fokus sama UN nya😉( kok jadi curhat ya?)