12

115 7 0
                                    

Suga POV
Gua pun terbangun dari tidur. Gua jadi keinget masa lalu gua sama Wiya dulu. Gua tau kalo gua udah salah banget sama Wiya. Udah ninggalin dia. Dan udah bikin dia nunggu terlalu lama. Gua ngga tau harus kek gimana lagi.

"Gua bakalan ngasih tau elu,Wiy. Tapi ngga sekarang. Nunggu waktu yang tepat dulu. Gua janji bakalan jagain elu,Wiy. Walaupun itu naruhin nyawa gua." Batin Suga.

Gua pun bergegas buat mandi. Setelah mandi gua pun udah slesai pake baju. Gua pun langsung pergi kerumah Jimin buat cerita tentang ini.

Rumah Jimin
Gua pun langsung masuk rumah nya dan langsung otw kamar nya. Gua tau pasti si Jimin lagi ngebo.

"WOIII... BANGUN WOI... ADA KEBAKARAN WOII KEBAKARAN.. BANGUN!!!" Teriak gua dikuping nya Jimin.

"HAAAA.... MANA KEBAKARAN? KEBAKARAN... LARI-LARI..." Teriak dia kek orang linglung gitu dan buru-buru lompat dari tempat tidur nya.

"Iler lu tuh Jim, belepotan.Hahaha" teriak gua.

"Ehh si anying. Gua kira kebakaran beneran."

"Mana ada kebakaran trus gua nya malah nyuruh lu bangun?"

"Anjing... trus kalo ada kebakaran beneran lu bakalan ninggalin gua gitu? Lu tega? Lu ikhlas gua mati?"

"Ikhlas lahir batin atuhh bang."

"Bangsat emang."

"Sabodo teing bang."

"Ngapain lu kesini?"

"Etdah.. to the point banget lu."

"Gua tau lu kesini tuh kalo ngga mau curhat ya ngajakin gua maen kuda-kudaan."

"ASUUU.... Lu pikir gua cowok apaan sat. Gua juga masih doyan lobang kali."

"Gua juga punya lobang kok. Sini kalo mau masuk."

"Bangsat emang. Gua mau curhat ama lu."

"Curhat apaan?"

"Lu dulu udah gua curhatin kan tentang Sweatheart gua waktu kecil?"

"Hoohh. Lah trus ngape?"

"Gua udah ketemu lagi sama dia."

"Tayikk... beneran lu udah ketemu lagi sama dia?"

"Emang muka gua lagi boong ya?"

"Cantik kagak dia?"

"Cantik."

"Sexy kagak?"

"Sexy banget."

"Goyangan nya enak ngga?"

"Bangsat lu. Malah nanya yang aneh-aneh."

"Hehe... Kepo gua. Trus dia tau kagak kalo lu itu My Hero nya dulu?"

"Kagak. Gua emang ngerahasian ini dulu. Gua bakal ngasih tau dia, kalo waktu nya udah tepat."

BadBoy#SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang