05

205 11 0
                                    

Lu semua pada tau ngga sih, kalo gua itu paling takut kalo dibentak. Dan dengan songong nya si Suga ngebentak gua gaes. Gimana coba perasaan lu semua? ( nyesek banget di hati gua ).

"Anjing lu.. kagak usah pake ngebentak gua ngapa sih?" Ucap gua sambil nangis.

"Lu takut ya kalo dibentak?" Tanya si jimin penasaran.

"Iya kak. Gua (hiskk) paling takut (hiskk) kalo dibentak." Ucap gua sambil sesenggukan.

"Udah sih.. ngga usah baper gitu ngapa?" Ucap bang Tae.

"Mata lu baper bang." Gerutu gua.

"Sans ae sih neng." Ucap bang jhope.

"Serah bang serah." Ketus gua.
Gua pun langsung buat nyusul si Suga yang ada didalem.

"Sug.. gua pengen pulang." Ucap gua.

"Etdah.. baru bentar disini. Ntaran aja. Mata lu kenapa bengkak kek gitu?" Tanya suga kepo.

"Gapapa." Jawab gua males.

"Ya udah. Lu mau minum apaan?" Tanya suga sambil senyum ramah ke gua.

"Terserah elu dah. Yang penting minuman nya kagak yang nyebabin gua kobam ntar." Jawab gua sambil liat minuman yang semua nya berakohol.

"Tau aja lu kalo minuman disini bisa buat kobam lu." Jawab Suga.

"Gua punya mata kali yang gua pake buat liat minuman koleksi lu pada." Ucap gua sambil nunjuk tuh koleksi minuman.

"Mau gua bikinin jus kagak lu?" Tanya suga.

"Mau dong. Aus banget nie gua. Tapi lu jangan masuk obat perangsang ya di minuman nya. Awas aja lu kalo mau ngapa-ngapain gua. Gua tampol tuh muka lu." Ucap gua agak teriak.

"Etdah.. negatif mulu lu sama gua. Kagak lah, palingan cuma dikit doang gua ngasih nya.Hahaha." Ucap suga sambil ketawa.

"SUUUGGAAAAA!! SINI LU... GUA TAMPOL TUH MUKA LU,BIAR LU KAPOK.. ANJING LUU... BANGSAT... NJING BANGET LUU...!!" Teriak gua. Suga pun langsung ngabur aja pas gua teriak-teriak kek orang gila.

Gua pun ngejar suga gua tau dia lari ke dapur.

"SUGAA... Sini lu.. gua tampol tuh muka lu." Teriak dia.

"Hehe😁 maap dah maap. Canda doang elah.. baperan banget lu jadi orang." Ucap suga sambil bikinin gua jus yang tadi dia tawarin ke gua.

"Canda lu ngga lucu sat." Jawab gua sambil duduk di kursi depan meja dapur.

"Ehh... omongan nya dijaga sweety. Aku ngga mau kamu jadi anak ngga bener." Ucap suga yang bikin gua cengo denger ucapannya barusan. Sweety ngga salah tuh orang?

"Sweety? Lu salah orang ya? Atau lu lagi latihan drama ya?" Ucap gua masih bingung.

"Aku seriusan tau. Aku ngga lagi boong. Dari pertama ketemu kamu aku udah mulai nyaman gitu sama kamu." Ucap suga dengan senyuman tulus yang gua sendiri ngga pernah liat senyum se manis itu.

"Trus sejak kapan lu manggil dengan sebutan aku-kamu. Njiss banget denger nya pe'ak."

"Itu mulut kamu bisa diem ngga? Atau aku cium nie!" Ucap suga.

"Alahh... sok sok an mau cium-cium.. padahal mahh ngga ber..." ucapan gua terpotong karna suga ngedekat gua dan langsung aja cium gua.. dan lu tau dia cium apa? Bibir gua gaes. First kiss gua tuh.

"Anjir lu. First kiss gua buat suami gua kelak malah lu ambil. Si anjir emang nie orang." Ucap gua sewot.

"Yakin itu first kiss lu? Jadi suami lu kelak adalah gua dong. Ngga boleh yang lain, pokok nya harus gua." Ucap dia maksa.

"Si anjing... kok jadi elu yang mutusin jodoh gua ya? Hello situ Tuhan?" Ucap gua sinis.

"Liat aja. Lu bakal jadi milik gua kok." Ucap dia pelan. Tapi gua masih bisa denger dan gua pun pura-pura ngga denger.

"Nie jus lu. Gua ngga jadi masukin obat perangsang nya. Soal nya lu ada disini." Ucap dia sambil nyodorin tuh gelas jus.

"Tengkyuu kak suga." Jawab gua.

"Elahh kagak usah manggil kak ngapa sih? Keliatan tua banget gua nya ogeb." Ucap dia cemberut.

"Iya dah iya gua kagak manggil lu kak lagi. Tapi gua mau manggil lu dengan sebutan.....?" Ucap gua sambil nggantungin tuhh kelanjutannya.

"Sebutan apa?" Ucap langsung suga.

"Sebutan kang badboy😂 Hahahaha." Ucap gua langsung ketawa keras banget.

"Emang gua badboy ya? Tapi ngga papa lah. Yang penting lu suka sama gua." Ucap dia lirih sampek gua ngga denger.

"Haaa? Lu ngomong apa sih? Kagak denger gua." Tanya gua.

"Kagak. Gua cuma ngomong cepet tuh minum jus nya trus langsung gua anter balik. Soal nya udah mau sore." Gua pun langsung minum tuh jus. Dan ngga butuh waktu lama gua bisa abisin tuh jus.

"Udah kelar. Ayo balik." Ucap gua.

"Eee Busyet.. badan lu kecil tapi perut lu kek karung ya. Makan lu porsi gede.. tapi badan segitu-gitu aja." Ucap suga ngeledek gua.

"Serah dah.. cepet balik. Gua capek." Ucap gua mengabaikan perkataan suga tadi karna gua bener-bener capek.

Suga pun cuma nganggukin kepala doang. Trus kita otw pulang deh. Di perjalanan.

"Kalo lu ngantuk. Tidur aja gapapa kok. Ntar kalo udah sampek rumah, lu gua bangunin deh." Ucap suga ngalus.

"Kagak ah. Takut gua. Ntar kalo gua tidur lu grepe-grepe gua lagi. Secara lu kan tadi udah ngambil first kiss gua." Jawab gua.

"Elah.. gua mau grepe-grepe apa di elu. Tepos kek gitu disuruh nggrepein. Yang ada gua rugi. Kagak dapet apa-apa. Elah kagak usah dibahas first kiss lu juga kale.. gua tanggungjawab deh." Ucap suga.

"Tapi kan..." Ucapan gua terpotong karna suga bilang...

"Kagak usah bacot lu. Tidur aja apa susah nya sih?" Tanya suga.

"Iya deh iya. Gua tidur. Tapi lu harus janji ama gua. Lu kagak boleh grepein gua pas gua tidur." Ucap gua sama suga.

"Iya gua janji. Cepet sono merem lu." Gua pun cuma ngangguk doang.

Penasaran kelanjutannya? Ikutin story aku terus ya😉 bantu follow juga akun wattpad aku. Makasihh

BadBoy#SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang