06

173 8 3
                                    

Suga POV.
    Gua liatin si Wiya tidur. "Cantik" satu kata itu yang bisa deskripsiin wi Wiya. Gua pun keinget tadi pas gua ngambil first kiss nya itu, sampe-sampe dia marah sama gua.
  Ngga lama pun gua udah sampe didepan rumah nya. Gua ngga tega bangunin si Wiya, soal nya dia kayak kecapekan gitu. Gua putusin buat ngendong dia aja ke dalam rumah nya.
Sampe didepan pintu gua pun mencet tombol nya. Seorang wanita paruh baya pun muncul.

"Non Wiya kenapa mas? Kok digendong gitu?" Tanya bibi itu.

"Ngga kenapa-kenapa kok,Bi. Wiya tadi kan pergi sama aku, trus mungkin dia kecapekan bi. Lalu dia tidur di mobil aku. Aku nya ngga tega buat ngebangunin Wiya, soal nya dia keliatan capek banget bi." Jawab gua sopan.

"Owalahh.. tak kirain non Wiya nya kenapa mas." Ucap si Bibi.

"Engga kok,Bi. Oh ya bi, kamar nya wiya sebelah mana ya,Bi?" Tanya gua.

"Ada dilantai 2 mas. Naik aja tangga itu, lalu belok kanan nah ada 1 pintu warna putih. Itu kamar nya non Wiya." Jawab si Bibi ramah.

"Okee... makasih ya bi." Ucap gua sambil tersenyum. Lalu gua pun beranjak naik tangga.

=》sesampai nya dikamar wiya. Gua pun nurunin si Wiya ditempat tidur nya pelan-pelan. Biar dia ngga kebangun. Gua pun langsung aja keluar buat pulang. Di depan pintu ada si Bibi.

"Bi, aku langsung pulang ya. Soal nya udah malem juga." Ucap gua sopan.

"Iya mas. Makasih ya, udah jagain non Wiya. Ohh iya mas. Mas jangan sampe bentak non wiya ya." Ucap si Bibi. Gua pun kaget.

"Lah emang kenapa,Bi?" Tanya gua.

"Non wiya, paling takut kalo dibentak mas. Dia bakalan nangis." Jawab si Bibi.

Gua pun berpikir. "Jadi tadi mata si Wiya bengkak gara-gara dia nangis abis gua bentak? Etdah.. kenapa gua jadi ngerasa bersalah gini ya."

"Iya, Bi. Makasih info nya. Saya pamit pulang dulu ya bi." Pamit gua. Si Bibi itu hanya mengangguk.

Gua pun langsung masuk mobil gua dan langsung tancap gas buat pulang.

=》 sesampai nya dirumah. Gua pun langsung ke kamar gua. Rumah emang sepi. Karna bonyok gua juga lagi ke luar negeri buat bisnis nya. Gua dirumah cuma ama si Bi Inah. Sampai nya di kamar gua langsung tiduran di tempat tidur gua.

"Kenapa ya kalo gua inget kejadian tadi. Gua pasti deg degan gini? Apa mungkin gua mulai nyaman sama Wiya? Kagak lah..  ngomong apaan sih gua." Ucap gua sendiri kek orang gila. Ngga lama ada notif line dari sehun.

"Bro, mau ngikut kobam ngga lu?"

"Mager."

"Mager napa lu? Sakit? Sok sokan banget lu njir."

"Si goblog. Gua kagak sakit. Serah dah."

"Kuy lah ikut. Ada cewek nya, ntar lu bisa main lah ama dia."

"Anjing. Cantik kagak?"

"Cantik lah. Tapi cantikan si Wiya temen sekelas lu itu."

"Anjing, lu kenal Wiya?"

"Kenal lah, sapa yang ngga kenal dia. Bonyok nya aja orang terkaya ke-2 setelah bonyok lu ogeb. Lu kudet banget sih."

"Sans ae njing. Yakin gua ngga tau. Mau kobam dimana?"

"Di Barbaran. Seperti biasa lah. Lu mau nyewa kamar kagak? Buat main ama tuh cewe."

"Mager gua mau main ama cewek."

"Yakin mager. Lu ngga mulai suka tuh ama si wiya?"

"Kagak usah bawa-bawa Wiya. Gua otw."

"Sans ae sat. Y"
Read

Gua pun ngambil kunci mobil gua di nakas. Lalu langsung otw aja gua.

=》sesampai nya di Barbaran.

"Woi bro. Kirain kagak dateng lu." Ucap sehun.

"Iya bro. Lu tadi kan abis jalan ama si Wiya. Gandengan lagi." Ucap si kai ngikut-ngikut.

"Brisik banget lu dah. Gua pusing nih." Ucap gua.

"Pusing napa lu? Kek ada yang dipikiran aja lu sug." Ucap suho.

"Ada lah nyet. Lu semua tau kagak?"

"Kagak" potong si Sehun.

"Gua belum selesai ngomong nyet." Ucap gua.

"Selau bro... selau. Udah terusin lu ngomong nya." Ucap kai.

"Tadi kan gua jalan ama si Wiya. Ketongkrongan kita. Trus tadi gua juga ngambil First kiss nya dia. Gua kudu gimana sekarang?" Ucap gua sambil nengguk wine gua.

"Anjirrr.. lu ngambil first kiss nya dia?" Ucap si sehun,kai, suho barengan.

"Iya. Ngga tau kenapa gua kayak nya tertarik sama dia. Tapi gua ngga tertarik sama fisik nya." Ucap gua

"Jangan-jangan lu suka sama si Wiya,Sug." Kata suho.

"Masa gua suka sama dia? Kenal aja baru beberapa hari." Ucap gua.

"Rasa suka sama nyaman itu ngga harus udah kenal 1 tahun 2 tahun monyet. Lu pernah pacaran kagak sih?" Ucap sehun.

"Anjing. Gua belum pernah pacaran." Ucap gua santai.

"Kagak kaget gua. Lu kan bisa nya cuma main diranjang doang." Ucap kai.

"Serah dah. Gua mau pulang gua kek nya udah mau kobam." Gua pun langsung ninggalin mereka.

"Anjing emang." Ucap mereka barengan.

"Gua kagak budeg goblok." Ucap gua.

Gua pun masuk mobil dan langsung pulang. Sampek dirumah gua langsung kekamar buat tidur.

Segini dulu ya. Bagian suga POV nya. Lain kali aku sambung.
Ikutin story aku terus ya.

BadBoy#SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang