Suga POV
Sesampai nya disana gua langsung aja berantem ama penjaga yang njagain tuh rumah kosong yang dulu sempet jadi markas gua ama geng gua dulu. Sesudah gua menghajar anak buah nya Jastin. Gua langsung masuk tuh. Dan gua liat si Jastin lagi coba buat merkosa si Wiya.
"Woi.. lu itu punya masalah sama gua. Bukan ama si Wiya."
"Lu ganggu banget sih jadi orang."
"Anjing lu. Sini lu.. berantem ama gua. Kita selesaiin masalah kita. Ngga usah bawa-bawa wiya."
"Sorry gua ngga minat berantem ama elu. Gua cuma minta sama tubuh cewe ini. Pengawal bawa cowo ini keluar."
"Bangsat lu. Pengawal lu udah K.O semua ama gua. Jadi lu ngga ada pengawal lagi sat."
"Anjing lu."
"Kalo gua anjing lu apa?"
Gua pun berantem ama si Jastin. Gua pun bisa ngalahin si Jastin dan ngga lama juga temen-temen gua pada dateng. Jastin udah diurus sama temen-temen gua, seketika gua keinget sama wiya yang ada dikamar Jastin.
"Wiya... lu ngga papa?"
"I..iyaa hiks gua ngga hiks papa kok hiks..."
Gua pun ngelepasin iketan yang ada di tangan dan kaki nya. Lalu...
"Sugaa.... gu...gu...gua ta...taa..takut." ucap dia sambil meluk gua erat banget.
"Udah tenang aja. Ada gua disini. Gua janji bakalan jagain elu." Seketika pelukan Wiya di gua lama kelamaan mulai renggang dan gua liat si Wiya udah pingsan.
Buru-buru gua gendong si Wiya menuju mobil gua yang terparkir persis di depan rumah kosong itu. Gua bawa wiya ke rumah gua.
Gua udah obatin tuh semua luka yang ada di badan Wiya. Udah lama banget wiya pingsan.
"Wiy... sadar dong, jangan bikin gua khawatir gini dong."
"Enghhh..."
"Wiy... lu udah sadar? Lu jangan bangun dulu. Badan lu masih lemes banget kek gitu kok."
"G gua ngga papa kok ga. Maafin gua udah bikin lu khawatir."
"Gua yang harus nya minta maaf sama elu wiy. Gegara gua lu jadi kek gini."
"Udah lah yang lalu biar lah berlalu ga. Gua ngga mau inget-inget kejadian tadi. Gua takut banget ga. Lu mau janji sama gua ngga?"
"Janji apaan?"
"Janji lu ngga bakalan ninggalin gua."
"I iya gua janji wiy. Sekarang lu istirahat aja jangan banyak gerak. Badan lu juga masih lemes gitu. Gua takut ntar lu kenapa-kenapa lagi."
"Iya deh iya. Tapi lu temenin gua ya. Gua takut sendirian."
"Iya gua temenin kok."
Wiya POV
Saat gua bangun tadi gua sebenar nya masih takut banget. Tapi saat gua liat Suga hati gua jadi tenang banget. Gua ngga tau gua kenapa. Yang gua pikirin sekarang cuma Suga yang bisa bikin gua kek gini."Ga.."
"Iya kenapa wiy? Lu mau minum."
"Engga."
"Mau makan?"
"Engga juga."
"Trus lu mau apa?"
"Cuma mau nanya. Lu punya cewe kagak?"
"Oh itu. Gua free kok. Selau aja kalee."
"Gua takut nya lu punya cewe. Ntar cewe lu salah paham lagi sama gua. Gua kan jadi ngga enak ama lu."
"Selau. Gua free kok."
"Oke deh."
Beberapa minggu berikut nya. Gua udah sembuh dan lu semua pasti kagak percaya banget. Karna apa? Gua sama Suga tiap hari makin deket banget kek lem. Dan beberapa minggu ini gua juga nginep diApartement nya si Suga.
"Gaa... gua pengen pulang."
"Mau kapan? Lu yakin udah enakan?"
"Iya. Gua udah enakan kok."
"Yaudah. Ntar gua anterin deh."
"Makasih ya ga."
"Sans ae elahh. Kek ama sapa aja lu."
"Iya deh iya." Gua pun langsung masuk kamar mandi buat mandi.
Sesudah gua mandi. Gua keluar kamar mandi cuma pake handuk yang melilit badan gua. Karna gua lupa ngga bawa baju ganti gua tadi. Dan gua pun ngga nyadar kalo dari tadi si Suga itu ngeliatin gua kek orang Sange gitu.
"ASTAJIMMM... LU NGAGETIN GUA TAU NGGA.!!!"
Suga nya cuma diem.
"Sekarang lu keluar ga. Gua mau ganti baju."
"Yodah. Ganti tinggal ganti aja kok repot banget."
"Sat lu. Trus gua kudu ganti baju didepan elu gitu."
"Ya kagak ngapa-ngapa kan?"
"Ogah gua."
Suga pun langsung narik tangan gua dan gua dihempas di atas ranjang.
"S suga... lu lu ma mau nga ngapain?"
"Lu masih perawan kan wiy?"
"Eh anjing lu. Ya masih lah."
"Bagus deh."
"Emang nape dah?"
Si suga bukan nya jawab pertanyaan gua tadi malah dia langsung ngelumat bibir gua. Awal nya gua kaget, tapi lumatan nya itu bikin gua ke enakan. Tanpa gua sadari gua pun ngebuka mulut gua dan bales nyium si suga. Ciuman suga turun ke leher gua.
"Ahhhhhhh...." suara laknat itu pun keluar dengan sendiri nya dari mulut gua. Tangan suga pun ngga tinggal diam. Tangan kanan nya megang pundak gua dan tangan kiri nya pun ngebuka handuk yang melilit ditubuh gua.
Penasaran Suga sama Wiya mau ngapain kak? Ikutin story aku ya😉 jangan lupa follow juga kak. Makasih😊