bittersweet - oktober, 21

1.8K 421 3
                                    

tiga minggu berlalu setelah kebohongan ong dibongkar oleh doyeon. bukannya ilfeel, doyeon malah makin sayang karena malamnya ong datang kerumahnya membawakan sekotak donat madu.

tapi bukan ong seongwoo namanya kalau gapernah bertindak seenaknya, contohnya sekarang.

"aku gabisa nganterin kamu pulang."

"ih," ketus doyeon "kalo gabisa tuh bilang dong, jangan iya iya taunya gabisa."

"mendadak, marahin daniel sana jangan aku," jawab ong masih terfokus ke ponselnya.

"mau kemana sih emang?"

"rumahnya daniel." ong melirik doyeon kemudian menghela nafas, "beneran kerumah daniel. ayo ikut kalo gapercaya."

"bukan itu— terus aku balik sama siapa?"

"sama— woi eunwoo!"

cha eunwoo kemudian menghampiri doyeon dan ong di meja kantin dengan kopi siap minum di tangannya, "kenapa kak?"

"lo ada acara ga?"

"enggak, kak. ini mau balik abis rapat osis."

"pas banget!" ong menjentikkan jarinya, "cewe gue nebeng balik ya?"

"ong!" pekik doyeon, "nggak nggak, kak. gue balik sendiri kok."

"dih apaan balik sendiri, gak gak."

"ong—"

"bareng gue aja, yeon. gapapa kok, searah juga kan?" ujar eunwoo sambil tersenyum.

kalau saja doyeon belum punya ong seongwoo pasti ia sudah meleleh ditempat sekarang. ganteng banget, boss.

"gak kak—"

"iya nebeng," potong ong kemudian bangkit dari duduknya, "aku duluan ya, sayang."

"ong— IH nyebelin banget sih?!" pekik doyeon.

eunwoo terkekeh, "yaudah balik yuk? keburu hujan."


















"yeon udah makan belom?"

"belom, kenapa?"

"ke mcd dulu ya?"

"oh, terserah,"

"kak ong marah gak nanti?"

"gatau— deh,"

"yaudah gausah deh,"

"eh gapapa! ke mcd aja dulu, ngapain juga ong marah."

kemudian motor ninja hitam itu berbelok ke restoran cepat saji bermaskot badut.

✓ bittersweet┊kim doyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang