bittersweet - agustus, 20

2.2K 496 9
                                    

"oh cewenya kak ong ya?"

doyeon hanya tersenyum dan mengambil formulir pendaftaran eskul yang disodorkan rose.

"gimana jadian sama ong, masih sehat kan lo?" tanya minhyun yang duduk di meja.

"hah?"

"ya maksud gue ong kan rada-rada gitu, kali aja lo ketularan."

"gapapa gitu-gitu juga ganteng kok," sahut nayeon sambil menulis entah apa.

"heh," senggol jennie "cewenya di sini."

"eh gapapa kok, kak, hehe—" lagian emang ganteng.

"yaudah jadi lo mau daftar apa?" tanya jennie.

doyeon memerhatikan beberapa eskul yang tercantum di kertas selembaran itu. basket, futsal, keagamaan, vokal, modern dance, bahasa asing, dan cheerleader.

"woi kok— eh siapa nih?" seorang cewe dengan body yang super aduhai menghampiri meja pendaftaran eskul. ia berhenti dan memperhatikan doyeon dari atas sampai bawah.

"cewenya ong, udah denger kan lo?" junghwa mendongak dan menunjuk doyeon dengan bolpoinnya.

cewe di samping doyeon ini menangguk, "oh gue kira si ong boong dia punya cewe."

"gimana jadi mau masuk eskul apa?" tanya jennie lagi.

doyeon mengalihkan pandangannya dari cewe di sampingnya, "hmm nanti dulu deh kak. belom kepikiran."

"masuk cheers aja!"

"eh?"

"seolhyun!" ia kemudian mengulurkan tangannya "ketua cheers kelas tiga."

"oh iya kak. kim— doyeon,"

"sini sini formulir lo," ketua cheers itu merebut kertas di tangan doyeon dan mulai mengisinya, "nama lo siapa tadi?"

"kim— doyeon,"

kemudian ia menyerahkan formulirnya ke jennie. doyeon yang melihat itu hanya bisa pasrah.

"oke, welcome to the team doyeon!"

"mentang mentang cewenya zico seenaknya nge-rekrut orang,"

"diem lo, transformers."

✓ bittersweet┊kim doyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang