Author POV.
Sudah 4 hari sejak Hana di rawat di rumah sakit.
Ia sudah kembali ke sekolah seperti biasanya.
Tetapi ada yg berbeda Hana dan kedua sahabatnya itu lebih dekat dengan group yg bernama Bangtan.Banyak para yeoja yg iri pada mereka bertiga karna bisa dekat dengan bangtan.
Tak jarang ada yg membenci mereka.
Tetapi tetap saja ketiga yeoja itu tidak menanggapinya hanya menganggap hembusan angin yg lewat saja.Tetapi tidak pada saat di antara mereka yg terluka akibat ini.
Memang sudah keterlaluan org yg melakukan ini.
Flashback on.
Hana tengah berjalan dengan Yoongi.
Ya mereka berjanjian untuk bertemu dan ber jalan jalan bersama.'Han mau kemana nih...'-yoongi.
'Hmmm...gimana klo ke cafe aja haus nih...'-Hana.
'Boleh tuh...'-yoongi.
'Di cafe yg mana'-yoongi.'Yg itu aja tuh di depan' jawab Hana sambil menunjukkan sebuah bangunan yg tak jauh dari mereka saat ini.
'Ya udh ayok dah...' jawab yoongi semangat.
Mereka pun berjalan menuju cafe tersebut.
Mereka sampai di cafe tersebut.
Dan antrian yg banyak.'Panjang amat dah antriannya' ucap Hana.
'Gi lo yg ngantri ya gue nyari tempat di atas ya,ok' tanya Hana kepada Yoongi.
'Iye serah lu aje' jawab yoongi.
'Ya udh klo kayak gitu bye'-Hana.
'Eits ntar dulu mau pesen apa lo' tanya yoongi.
'Samain aja kaya lu...ya udh daahh...'-Hana.
Hana pun berjalan menaiki tangga menuju ke tempat yg berada di lantai 2 itu.
Saat ia sedang mengedarkan pandangnya untuk mencari tempat yg strategis mumpung di atas sana sepi.
Ia berhenti pada sebuah objek yg menarik perhatiannya.
Ia menyipitkan matanya untuk memastikan jika org yg sedang dilihatnya adalah Hyerin dan Yena.'Apa benar itu mereka' batin Hana.
'Iya...itu mereka tapi siapa yeoja yeoja itu' batin Hana lagi.
'Ahhh yeoja itu,mau apa lagi sih dia' batin Hana.Hana pun berjalan menuju ke tempat di mana ada kedua sahabatnya itu.
'Hey...' ucap Hana pura pura menahan amarahnya.
'Ehhh ada lagi temennya...' ucap salah satu dari ketiga yeoja itu.
Para yeoja itu yg di ketahui namanya adalah=
Jiwoon,Hyujin,Key'Knp' jawab Hana singkat.
'Gag papa sih biar kita sekalian kasih tau ke lo jadi ya ga usah cape cape nyari org yg gag berguna kaya lo' ucap jiwoon.
'Mau ngomong apa sih' ucap Yena kesal.
'Oke.
Jadi gue mau kasih tau ke kalian yg gag tau diri ini...
Jangan lo pernah deket deket sama anak bangtan.kalian tuh ngaca udh anak beasiswa,muka pas pas an.ngaca woy ngaca gag punya kaca dirumah apa perlu gue beliin.
Jadi kalian harus jauh jauh dari anak Bangtan mulai dari sekarang.
Klo kalian gag jauhin mereka awas lo' ucap Jiwoon.'Ehh lo kalo ngomong jangan sembarangan ya...' ucap Yena.
'Knp gag terima' ucap Key.
'Ya jelas gag terima lah,lo punya otak kan di pake harusnya lo tau org yg lo omongin terima apa gag' ucap Hana yg sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet♡(myg)
FanfictionPemain= ♡Kim Hana ♡Min yoongi ♡Lee hyerin ♡Kim Yena ♡park jimin ♡kim taehyung ♡kim seok jin ♡jung hoseok ♡jeon jungkook ♡kim namjoon Maaf ya nanti klo ceritanya ada yg typo dimaklumin aja ya namanya juga manusia. Klo bosenin juga ya dimaklumkan. Sem...