Author POV.
Ini sudah sebulan setelah mereka berkemah.
Ujian sudah dekat dan para siswa dan siswi tengah sibuk belajar terutama kelas XII.Hana tengah berjalan menuju pintu gerbang sekolah dengan pikiran yang masih berada di pikirannya entah apa itu.
Hingga ia sampai tak sadar jika dirinya sudah melewati gerbang sekolah dan berjalan menuju jalan raya yang tengah ramai.
Hana masih tidak tersadar kalau ia sudah menginjak aspal hitam itu.
Tin Tin
Hana tersadar dari lamunannya tetapi ia tidak tahu jika ada mobil yang menuju ke arahnya.
Hana menengok ke samping kiri dan menemukan mobil itu sudah dekat hanya tinggal beberapa meter saja.
Srek
Tiba tiba ada yang menarik hana dari belakang.
Hana hanya menutup matanya enggan melihat kejadian yang barusan terjadi.Dan tarikan tadi berubah menjadi sebuah pelukkan hangat.
'Hati hati sayang' ya hana sangat mengenal suara itu sangat sangat mengenalnya yang tidak lain tidak bukan adalah Min Yoongi.
Hana mendongak untuk melihat wajah yoongi.
Lalu setelah itu hana melonggarkan jarak di antara mereka.Hana terseyum simpul sambil menatap yoongi 'iya iya mian'
Yoongi membalas senyuman hana sambil mengangguk anggukan kepalanya.
Lalu yoongi menampakkan jari kelingkingnya di depan wajahnya dan hana.
hana mengernyit bingung lantas ia menatap yoongi penuh dengan tanda tanya.
Yoongi yang paham segera menjelaskannya.'Ayo kita saling berjanji untuk saling setia,dan tidak akan meninggalkan satu sama lain'
Hana tersenyum lalu menautkan jarinya dengan jari yoongi.
'Aku berjanji akan selalu setia,dan tidak akan meninggalkan min yoongi' hana tersenyum manis saat mengatakan hal tersebut.
'Aku berjanji akan selalu setia,dan tidak akan meninggalkan kim hana' yoongi pun tersenyum manis.
Senyum yang jarang di lihat oleh orang lain dan sekarang senyum itu kembali karena seorang Kim Hana.
Author POV end
Hana POV.
Setelah kejadian di sekolah tadi aku diantar yoongi kembali ke rumah menggunakan mobil hitamnya.
Dan sekarang aku berada di dalam kamarku sambil tersenyum senyum mengingat kejadian tadi.
Lebih tepatnya saat aku dan yoongi saling berjanji.'Ah kenapa gue jadi gini ya senyum senyum sendiri kaya orang gila' monologku.
'Ntar tapi klo tadi janjinya saling setia sama gag akan ninggalin satu sama lain berarti sampe nikah dong' aku menangkup pipiku.
'Ah apaan sih ngaco ah ngaco' aku menyadarkan diriku dengan mengibas ngibaskan tanganku di depan wajahku.
'Mendingan gue mandi abis tu maen hp abis tuh kerjain pr bentar abis itu main hp lagi sambil dengerin music abis itu,ah kebanyakan abis itu abis itu dah ah' aku segera berdiri lalu memasuki kamar mandiku.
Tak lama aku sudah selesai mandi.
Sekarang aku tengah berada di depan kaca riasku sambil mengeringkan rambutku menggunakan handuk.Aku menaruh handukku lalu berjalan ke arah lemari.
Sekarang aku hanya memakai tank top dan hot pant's.Aku membuka lemariku lalu mencari baju yang agak tebal karena malam ini menurutku cukup dingin.
Ah jika malam ini tidak dingin mungkin aku hanya memakai tank top dan hot pant's saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet♡(myg)
Hayran KurguPemain= ♡Kim Hana ♡Min yoongi ♡Lee hyerin ♡Kim Yena ♡park jimin ♡kim taehyung ♡kim seok jin ♡jung hoseok ♡jeon jungkook ♡kim namjoon Maaf ya nanti klo ceritanya ada yg typo dimaklumin aja ya namanya juga manusia. Klo bosenin juga ya dimaklumkan. Sem...