Yoongi Pov.
Aku merasa kesepian saat ini.karen ia tidak masuk sekolah.
Saat pelajaran pun aku terkadang menatap kursi di sebelahku ini.
Kringg...kringg...
Bel istirahat berbunyi aku berjalan bersama keenam sahabatku dan 2 orang yeoja yg cukup cantik.
Kami pun duduk di tempat biasanya.
Aku melihat ke arah Yena yg sedang sibuk dengan ponselnya.
'Ihh dasarr...' suara Yena yg membuat semua org yg berada di meja ini menoleh kepadanya.
'Kenapa yen...' tanya hyerin.
'Ini lagi chat sama Hana trs malah di read doang sama dia padahal tadi lagi asik' jawab Yena.
'Emang dia ngomong apa' tanya jimin.
'Kan gue tanya dia gag msk skolah knp trs dia jawab gpp gue tanya lagi lo sakit dia jawab gag sakit tapi hbs itu dia jawab cuma gag enak badan aja trs tadi pas gue mau crita ma dia dianya malah jawab ceritanya ntaran aja di panggil sama eommanya kan bikin kesel' jawabYena panjang lebar.
'Perasaan gue tanya dari kemarin lo sakit dia jawabnya enggak' ucapku.
'Gue juga gitu' sahut hyerin.
'Berarti dia boong dasar Hana' ucapku.
'Udh lah mungkin dia gag mau buat kita khawatir sama dia mangkanya dia boong sama kita kita' ucap jin.
'Ya udh deh..' jawabku lesu.
'Gini aja biar gag galau galau lagi nanti pas pulang sekolah kita jalan jalan bentar yuk..' ucap hyerin.
'Ayookkk....' jawab keenam sahabatku.
'Dah dimakan tu makanan keburu masuk' ucapku dan di jawab anggukan dari yg lain.
Hana POV.
Aku berjalan dibelakang mama mengikutinya ke ruang dokter yg memeriksaku.
Tidak lama aku melihat pintu yg tertutup bertuliskan 'Dr.Kang'
Mama pun mengetuk pintu tersebut dan masuk aku pun hanya mengikutinya.
'Ehh...jeng lama gag ketemu' ucap seorang perempuan yg mengenakan jas putih tersebut.
'Iya...jeng' jawab eommaku dan aku hanya memutarkan bola mataku.
'Ini sebenarnya mau cek ke dokter apa dateng ke arisan' batinku.
'Oh iya jeng ada apa ada yg bisa aku bantu' tanya dokter atau lebih tepatnya teman eommaku.
'Ohh ini lo aku mau ngecek ini anakku udh panas 3 hari lemes pusibg badannya juga pada sakit semua.klo prediksiku sih kayaknya DB ya..'
'Hana duduk sini sayang...'
Aku pun duduk di samping eomma.
'Ohh coba aku cek dulu'
'Hana coba buka mulutnya' ucap Dr. Itu.
Aku pun membuka mulutku dan menurut saja apa yg dikatakan Dr. Itu.
'Jeng kayaknya prediksimu tepat deh' ucap dokter itu yg membuatku agak kaget.
'Tuh kan...' ucap eommaku.
'Ya udh gini aja nanti kita cek laborat ya buat mastiin iya atau tidak perekdisimu' ucap Dokter itu.
'Oohh ya udh klo kayak gitu aku langsung ke laborat ya jeng makasih ya...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet♡(myg)
FanfictionPemain= ♡Kim Hana ♡Min yoongi ♡Lee hyerin ♡Kim Yena ♡park jimin ♡kim taehyung ♡kim seok jin ♡jung hoseok ♡jeon jungkook ♡kim namjoon Maaf ya nanti klo ceritanya ada yg typo dimaklumin aja ya namanya juga manusia. Klo bosenin juga ya dimaklumkan. Sem...