Yoongi POV.
Aku berjalan menuruni tangga rumah hana dapat ku lihat disana sudah ada willy hyung,jimin,jin.
Mereka sedang menonton tv.Aku menghampiri mereka dan duduk di sofa panjang yg berwarna putih.
'Dah bangun gi' tanya kakak hana.
'Udh hyung' jawabku.
'Yang laen mana' tanyaku.
'Pada bersih bersih dikamar paling mandi' jawab jin.
'Oo...' aku hanya menjawab itu.
Aku mengambil ponselku dari kantong celana.
Aku mempunyai niat meng chat hana.
Ceritanya aku mau bangunin hana kan siapa tau dia belum bangun.
Pas aku mau nyalain ponselku kakaknya hana ngomong.'Gi bangunin hana gih' ucap kakak hana.
'Ohh.siap hyung!' Balas ku sambil ngicir ke kamar hana.
Aku udah di depan kamar hana.
ku buka pintu kamarnya dan aku masuk setelah itu ku tutup pintunya.
Aku berjalan mendekati kasur hana dapat kulihat wajah tenang hana yang sedang tertidur pulas itu.'Hey' aku membangunkan hana dengan suara yang terkesan lembut.
'Han...hana hey bangun' aku memegang lengan hana dengan sedikit menggerakannya dengan lembut.
'Hmm...' hana hanya menjawabnya dengan bergumam saja.
'Sayang ayok bangun abis tuh kita jalan jalan deh' aku membujuk hana.
Hana langsung terduduk di kasurnya.
'Tuh kan giliran dibilangin kayak gitu baru bangun' ucapku pura pura marah.
'kan kamu jadi ngingetin aku sesuatu' balas hana masih dengan muka ceria.
'Ihh kok ngambek sih jan ngambek ya'
Hana memasang aegyo nya. sebenernya pengen langsung meluk dia tapi aku mencoba tetep cool.
'Yang...' hana.
'Sayang' hana mencoba membujukku lagi.
'Ihh...' dia kesel.
'Ya udah deh kamu maunya apa biar kamu gag ngambek lagi'
BINGO tau banget klo aku nunggu dia ngomong itu.
'Hmm...ini' aku nunjuk bibir ku.
'Gag mau ah...peluk aja yah:)' hana ngomong sambil aegyo dan yah gue gag bisa nolak.
'Ya udh terserah kamu' balasku.
Hana langsung memelukku dari samping dan aku pun membalas pelukan dia.
'Gi udah ah peluknya aku mau mandi dulu' hana ngomong sambil coba lepas dari pelukanku.
'Ga ntar dulu aja mandinya' ucapku sambil masih meluk hana erat banget.
'Ishh aku mau ajak kalian ke suatu tempat'
'Kemana'
'Dihh kamu kepo ya'
'Kemana ih'
'Jalan jalan seru seruan'
'Ya udah mandi sana'
'Dari tadi juga mau mandi kali'
'Udah sana kamu langsung siap siap aja aku kasih tau yang lain'
'Iya iya sayangkuh'
Yoongi POV end.
Hana POV.
Setelah aku selesai mandi aku segera memilih pakaian apa yang cocok aku gunakan.
Akhirnya aku memilih menggunakan mini dress dan menggunakan sneakers putih.
Aku hanya memoles wajahku dengan bedak dan lipbalm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet♡(myg)
FanfictionPemain= ♡Kim Hana ♡Min yoongi ♡Lee hyerin ♡Kim Yena ♡park jimin ♡kim taehyung ♡kim seok jin ♡jung hoseok ♡jeon jungkook ♡kim namjoon Maaf ya nanti klo ceritanya ada yg typo dimaklumin aja ya namanya juga manusia. Klo bosenin juga ya dimaklumkan. Sem...