IV

2.4K 174 1
                                    

Aku berdiri sendirian melihat 3 orang yang tadinya jalan denganku sedang ngobrol asyik dengan cewek yang wajahnya familiar sekali, Tzuyu, eks-member Twice.

Srat.

Seseorang menarikku.

"Namjoon Oppa?"

Ia menarikku dan mengajakku pergi.
Kami hanya jalan berdua.

"Mau-maunya diabaikan sama mereka? Kamu nggak mencari aku?"

Aku hanya diam.

"Jalan saja dengan aku" Ujar Namjoon

"Iya, makasih"

"Kamu mau gula kapas?"

"Boleh"

Namjoon Oppa membelikan aku gula kapas besar dan menyerahkannya padaku.

"Tzuyu itu.. pernah jadi cewek idola kami"

Aku menoleh dan menatapnya aneh, huh?

"Sampai akhirnya terjadi perpecahan dengan agensi yang menaungi kami berdua"
"Nggak ada yang boleh dilakukan"
"Sebenarnya Tzuyu bukan apa apa, dia cuma sahabat kami semua" Nada Namjoon seperti berusaha menjelaskan, tapi mengapa dia menjelaskan segitu detailnya?

"Aku nggak memikirkan itu kok" Ujarku

"Kamu anak yang baik sebenarnya.. tapi sayangnya kita baru bertemu sekarang kan? Apalagi diantara 6 orang idiot itu"

Aku tertawa, ternyata aku bisa nggak secanggung ini dengan idol besar.

"Aku dengar kalian nggak pernah bertemu ya?" Tanyaku

"Iya" Jawabnya singkat

"Kenapa?"

"Nggak tau. Semuanya jadi canggung banget, nggak seperti sekarang"
"Grup chat kami saja rasanya sudah berdebu, nggak ada yang bisa dibaca lagi, nggak ada yang bisa aku chat kecuali orangtuaku"
"Maaf, aku jadi banyak cerita" Namjoon menyapu poninya hingga menunjukkan jidatnya yang- enggak- enggak boleh gini.

"Nggak apa-apa"
"Aku juga nggak masalah mendengarkan masalah Oppa.."

"Namjoon! Hana!"

Aku melihat gerombolan Jimin, Jin, Jungkook, Yoongi, Hoseok dan Taehyung Oppa bersama.

"Habis ngapain? ini sudah jam 9"

Aku menengok jam tanganku, benar, sekarang aku hanya berdoa agar mereka nggak berpikiran aneh tentangku dan Namjoon.

"Kami habis makan gula kapas" Kataku sambil menunjukkan stik gula kapas yang masih kugenggam

Mereka diam sebentar lalu mengajakku bergabung, uwah~ hari ini terasa berjalan sangat cepat, aku bahkan nggak main apapun.

-

Taehyung• jalanlah ke balkon
Taehyung• aku disini.

Aku meninggalkan ponselku dan berjalan menuju balkon, dingin.. ini sudah pukul 00:24 KST dan aku masih belum tidur.

"Belum tidur?" Tanya Taehyung

"Kau lihat?" Candaku

"Ini sudah malam sekali"

"Iya aku tau. Aku nggak bisa tidur"

"Kau memikirkan sesuatu?" Tanyanya lagi

Aku mengangguk, "Banyak hal acak"

Rainbowhood [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang