Selama latihan, Reza terus saja menatap Seyra yang asyik bermain gitar. Entah mengapa, Reza suka melihat Seyra bermain gitar. Menurutnya, jarang-jarang ada cewek yang bisa main gitar.
"Eh iya. nanti kamu main pake alat musik apa, Za?" tanya Seyra yang disambut senyuman hangat Reza.
"Hmm entahlah, Sey. aku bingung" Reza menggaruk kepalanya yang sebenarnya sama sekali tidak gatal.
"Kamu main gitar aja, Za. lagu Wherever You Are yang di cover pake piano udah banyak, loh. yang di cover pake gitar setau aku jarang sih" Seyra sibuk memetik senar gitar.
"Boleh juga, tuh. Aku juga udah hafal chord nya"
Reza teringat sesuatu. Ia lupa membawa gitarnya. Gitarnya ketinggalan di kelas.
"Aduh gitar aku di kelas. aku ke kelas ya, Sey. kamu tunggu disini" Reza segera berlari menuju kelas. sementara menunggu Reza kembali, Seyra iseng bermain grand piano hitam yang ada di dekatnya.
"Hmm suara piano ini masih bagus" Seyra asyik menekan tuts-tuts piano itu. tiba-tiba ingatannya melayang mengingat kejadian 2 tahun lalu.
6 Agustus 2015~
"Kak Kevin" Seyra mencari Kevin ke seluruh sudut rumah tapi nampaknya batang hidung Kevin sama sekali tak terlihat. Seyra sudah cari ke kamarnya, ke perpustakaan rumah, ke taman belakang rumah, bahkan ke gudang.
"Huh si kakak dimana, sih?" Seyra mendengus kesal karena tak kunjung menemukan Kevin. tiba-tiba telinga Seyra menangkap suara piano yang sangat indah dan suara seorang laki-laki yang sangat merdu.
"Hm? ini suara siapa, ya?" karena penasaran, Seyra mengikuti suara itu. langkahnya terhenti di lantai 2 rumah. ia kaget melihat Kak Kevin yang duduk di depan grand piano warna hitam sambil menyanyi.
"Suara kakak bagus banget" mendengar Seyra memujinya, Kevin hanya tersipu malu.
"Hehe suara kakak biasa aja, Sey" Kevin mengelus kepala Seyra dengan lembut.
"Nyanyi bareng yuk, Sey" ajakan Kevin mendapat anggukan kepala dari Seyra.
"My baby, sweet baby
I see you smiling when I close my eyes
'cause I miss you, I need you right now"tadaima" moroku ni ienakute gomen ne
never knew I'd make you feel lonely
kuchiguse no "tsukareta" mo boku wa iisugi dane...
kaeri wo matsu hou ga tsurai no ni...and we're back to screaming
sasai na koto de mata
can't stop the rain
so tagai ni yuzurazu ni kigatsukeba
together again
'cause only you can drive me crazy
my baby, sweet baby oh
itsumo sunao ni dekinai boku wo
anata wa yasashiku tsutsunde kureru yuiitsu no hito dayo"ONE OK ROCK-My Sweet BabyFlashback END~
Lamunan Seyra buyar ketika ia melihat Reza sudah berdiri di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasiamu
Novela JuvenilHai hai semuanya, ini cerita baruku yang judulnya Pengagum Rahasiamu *gaya woi judulnya wkwk :v. cerita ini menceritakan kisah cinta antara fanboy dan fangirl ONE OK ROCK.penasaran,kan?baca ya wkwk :v COMPLETE!!!!!! Ranking update: #121 on fanboy(13...