Setelah perjalanan yang melelahkan—untuk bu guru yang harus mengawasi 9 anak sekaligus— mereka akhirnya masuk ke rumah Jino.
"kamarnya bagus," kata Shinwon setelah kaki kecilnya menapak di kamar jinho, "tapi masih bagusan kamar iwon"
"bagusan kamar ucok dong!" Wooseok angkat suara, untung aja nggak disuruh angkat kaki sama yang punya rumah
"enggak! Bagusan kamar Yanan! Banyak yupi!"
"..." Yuto mah diem aja, padahal dalem hati pengen teriak kalo kamarnya yang paling bagus.
Kino, Hui, dan Hongseok udah duduk di deket ranjang Jinho yang lagi tiduran. Hyojong mondar-mandir mainan mobil-mobilan abis itu loncat-loncat gajelas, si Changgu malah lagi ngaca. Gimana lagi, namanya juga budak-budak kecil, niatnya jenguk malah maen sendiri-sendiri.
"Jino, kamu sakit apa?" tanya Hui, meskipun anak ini agak aneh, suka senyum-sendiri, di kelas ngomongnya huiting-huiting doang tapi dia ini ketua kelas yang baik dan tidak terlalu benar
"aku abis disunat" jawab Jino, masyaallah masih tadika mesra udah disunat. Emang pacar lu! kelas 6 sd baru sunat, untung gunting dokternya nggak patah karena udah alot :v
"ohh! Huiting ya!" kata Hui, tangannya mengepal menyemangati. Bukan pada Jinho, tapi pada benda diantara selangkangan anak itu.
"sunat itu apa?" tanya Yuto. Akhirnya anak ini ngomong juga
"sunat itu tititnya dipotong" kata changgu, shinwon ngangguk-ngangguk. Yang lain bayangin kalo tititnya dipotong.
"titit itu apa?" tanya Yanan dengan polosnya
"emm.. Titit itu yang buat pipis" jawab Jinho malu-malu. Gatau kenapa obrolan mereka jadi nggak jelas, maklum Ibu gurunya sama Ibu Jinho malah ngegosip di ruang tamu.
Hyojong yang tadi lari-lari tiba-tiba berhenti. Pandangannya kosong kedepan, kemudian nengok ke arah muka Jinho dengan pandangan hampa. Abis itu ngeliat bagian bawah Jinho yang tertutup sarung. Tangan Hyojong perlahan memegang kolor celana berwarna oranye miliknya dan mengintip bendanya sendiri.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!" Hyojong lari keluar dari rumah Jinho.
Takut tititnya dipotong juga. 🍌
***
Maafkan ya ini singkat sekaliew :(((
KAMU SEDANG MEMBACA
Penta Playgroup
Short StoryPolos? hmmm belum tentu Gk yakin ini humor apa bukan