"Tubuh nya tidak akan bertahan lama. Seluruh obat-obat an yang dikonsumsi nya telah mlemahkan kinerja organ dalam nya. Pasien sudah dalam tahap maksimal. Kita tidak dapat memaksakan nya lagi."
"Terimakasih dokter, aku mohon jangan sampai para Hyung ku mengetahui tentang ini."
"Baiklah. Aku akan menyisihkan urusan pribadi semacam itu."
Dr. Kang keluar dari ruang rawat tersebut.
Seungri membawa Shin Yong ke rumah sakit dimana Dr. Kang bekerja. Karena meskipun sedang dalam keadaan genting, Seungri tetap harus menyembunyikan identitasnya.
Tidak lama terdengar pintu kamar dimana Shin yong dirawat, terbuka dan selanjutnya Bo Ra berjalan masuk menghampiri Seungri.
"Hyung, aku menemukan nama dokter pribadi nya."
"Apakah kau mendapat informasi mengenai dokter itu ?"
"Aku hanya mengetahui nama nya, namun tidak ada informasi apapun tentang nama dokter tersebut. Mian Hyung, aku masih berusaha mencari nya."
Ucap Bo Ra menyerahkan ponsel nya kepada Seungri, disana tertulis informasi mengenai Kwon Shin Yong, bukan lagi menggunakan nama palsu nya seperti sebelumnya,
Bo Ra melewatkan detail kecil mengenai Shin yong yang jika ditelusuri akan membawanya menemukan identitas asli nya. Yakni fakta bahwa hampir seluruh lelaki keluarga Kwon menyandang nama Yong.
"Tidak apa Bo Ra, kau sudah bekerja keras."
Seungri bangkit dari duduk nya menyerahkan kembali ponsel Bo Ra, bersamaan dengan Dr. Kang yang kembali masuk ke ruangan tersebut bersama dengan perawat yang seharusnya hari ini merawat Seungri.
"Apakah kau sudah memeriksa luka mu hari ini, Seungri-ssi ?"
Aahhh... dia hampir melupakan nya. Tubuh nya masih memerlukan perawatan dan dia bahkan belum mengganti perban pada luka nya hari ini.
"Mian dokter, aku melupakan hal itu. kau bisa memeriksaku sekarang."
"Tidak heran para Hyung mu begitu menghawatirkanmu, kau memang se-acuh ini, Seungri-ssi."
"Apakah ini akan memakan waktu lama ? Aku khawatir para Hyung ku akan segera pulang."
"Ahh... kau kabur hari ini. kalau seperti itu, apakah sebaiknya luka mu diperiksa di apartment Jiyong-ssi saja ?"
Ya. Dr. Kang dan Seungri memang telah bersekongkol merencanakan pelarian sementara-nya dari apartement Jiyong.
"Seperti itu akan lebih baik, Dok."
Sebenar nya memang sebaiknya Seungri segera pulang ke apartement Jiyong, karena mungkin sebentar lagi para Hyung nya akan pulang. Dan sudah pasti dia akan mendapat omelan jika tidak ditemukan di apartement Jiyong.
Ponsel Seungri sengaja tidak dibawa, karena alat pelacak yang disetting di tubuh nya, dipindahkan ke ponsel nya untuk mengecoh para Hyung nya.
Bo Ra sudah men-setting kan ponsel Jiyong untuk dapat melacak keberadaan Seungri dan memonitor kondisi tubuh Seungri.
"Bo Ra, apakah tadi kau mengatakan dokter pribadinya bermarga Park ?"
"Ne Hyung, nama nya adalah Park Shin Hye, namun aku tidak dapat menemukan catatan apapun mengenai dokter tersebut. Aku hanya mengetahui bahwa dokter tersebut lah yang menangani Pasien selama ini."
"Tunggu, apakah Park Shin Hye yang kalian maksud adalah dokter yang mungkin berhubungan dengan pasien ?"
"Ne, apakah anda mengenalnya dok ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Dance (✔)
FanfictionKenangan masa lalu Masih terasa seperti mimpi, dan aku Tak tahu kemana tujuanku