Five

505 41 0
                                    

Pagi selanjutnya apartement Jiyong tampak sibuk dengan aktifitas seluruh penghuni nya. Seluruh member Big Bang serta Lee Bo Ra memutuskan menginap di apartement leader Big Bang tersebut.

Sudah bisa dipastikan reaksi Jiyong yang notabene nya adalah seseorang yang sangat mencintai kerapihan beberapa kali menarik urat nya untuk memperingatkan member nya berhati-hati dalam menggunakan barang-barang milik nya.

Namun beberapa peringatannya hanya didengarkan di awal, selanjutnya akan diabaikan lagi. Karena pada dasarnya semua member Big Bang tidak ada yang mewarisi sifat Jiyong –yang mencintai kerapihan. Mereka cenderung seenak jidat jika menggunakan dan meletakkan barang.

"YAA... Daesung-aah, bisakah kau keringkan dulu rambut dan badan mu selepas mandi ? air dari rambut mu menetes ke lantai kamarku..!!"

"Mian Hyung, aku terbiasa seperti ini di rumah. Bukankah aku terlihat lebih segar pagi ini ?"

"Astaga. Lupakan, cepat keringkan rambut dan badan mu sebelum ada yang terpeleset di lantai itu."

Jiyong hendak berbalik menuju ruang pakaiannya, namun urung dan memperingatkan Daesung...

"Yaa. Jangan lagi kau berpenampilan seperti itu dihadapanku."

"Wae ?"

Daesung menunduk untuk memperhatikan penampilannya hingga ke ujung kaki nya lalu mendongak untuk menatap Jiyong kembali, dengan pandangan bertanya.

"Jangan berani-berani berkeliaran di apartement ku dengan hanya berbalut selembar handuk seperti itu, atau aku akan langsung mengusir mu."

"Aaaa... Mian Hyung, aku akan mengingat nya."

Jiyong berbalik melanjutkan langkah nya menuju pintu di sudut kamar nya yang akan berujung ke satu ruangan lain yang berisi segala hal yang berhubungan dengan pakaiannya.

Ruangan seluas 5x5 meter itu, benar-benar didesign mewah, dengan segala macam benda ber-merk yang pasti membuat iri para collector fashion di dunia. Seorang G-Dragon yang juga adalah seorang fashion icon negara itu.

Jiyong memilih outfit nya. karena sepertinya sang leader akan bekerja di apartement nya hari ini. sesuai pesan Dr. Kang kemarin, bahwa luka Seungri memerlukan perawatan intesif, sebaiknya tidak dipaksakan untuk beraktifitas yang berlebihan.

Karena jahitan pada luka nya sempat robek. Dr. Kang menyarankan agar Seungri dibawa kerumah sakit untuk dirawat, tetapi memang maknae keras kepala, dia bahkan menolak keras meskipun Jiyong yang membujuk nya.

Pria itu masih memikirkan reputasi nya. Apa yang akan dipikirkan oleh masyarakat jika mengetahui dirinya terbaring di Rumah sakit dengan luka sayatan di tubuh nya, disaat nama baik nya pernah tercemar karena berurusan dengan gengster.

Dr. Kang sangat memahami alasan Seungri, maka dari itu, hari ini salah satu perawat yang juga adalah sahabat nya ditugaskan untuk merawat Seungri di apartement Jiyong.

Jiyong keluar dari kamar nya setelah mengganti pakaiannya menjadi lebih casual. Menuju meja makan di depan dapur apartement nya, duduk di salah satu kursi kosong disamping Lee Bo Ra yang sedang menunggu Yongbae memasak sarapan untuk mereka pagi ini.

"Hyung, apakah kalian akan bekerja hari ini ?" tanya Bo Ra pada Jiyong begitu lelaki itu mendudukkan dirinya di kursi disamping nya.

"Anii, aku akan berada di apartement hari ini,"

"Tapi hari ini kita memiliki jadwal dengan president, apakah kita re-schedule saja ?"

Tanya Seunghyun yang sudah lebih dulu duduk di salah satu kursi ruangan itu,

Last Dance (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang