Enggak perlu waktu lama untuk sampai di sekolah yang terlihat begitu sepi. Matahari udah benar-benar bersembunyi di ufuk barat, lampu jalan pun satu-persatu mulai dihidupkan untuk menerangi sekitar yang gelap.
Sangat mudah bagi gue menemukan Naisha yang duduk di pinggir trotoar dengan muka memelas. Kalau orang lain melihatnya, mungkin mereka akan mengira cewek ini gelandangan.
Kok gue terdengar jahat, sih?
Gue mematikan mesin mobil dan segera menghampirinya. Naisha sepertinya tidak sadar dengan mobil gue yang berhenti di dekatnya.
''Nai?"
Naisha mendongak, wajahnya jelas sekali terkejut melihat gue.
"Johny?!'' Dia berdiri, telunjuknya mengarah ke gue, "lo ngapain?''
Gue juga enggak tahu gue ngapain, Nai.
''Nghh... jemput lo?'' Jawaban gue terdengar seperti sebuah pertanyaan.
Naisha menggelengkan kepalanya sesaat, ''lo udah nelpon ke rumah gue?"
Gue tidak menjawab. Karena nyatanya gue bahkan tidak membuka daftar kontak dan mencari nomor telpon rumah Naisha.
Seakan tahu bagaimaa jawaban gue, Naisha menghela nafas panjang, "John, kan gue cuma minta lo buat nelponin ke rumah. Bukan minta lo nge-"
"Emangnya salah kalau gue mau nganter lo pulang, Nai?"
"Ya, enggak. Ta-tapi kan gue jadi ngerepotin lo."
"Lo nggak ngerepotin gue, kok. Lagian udah malem, kasian lo nunggu sendirian. Udah, ayo masuk ke mobil."
Naisha tampak ragu mengikuti ajakan gue. Gue pun mendorong punggungnya pelan dan menuntunnya untuk berjalan ke mobil yang enggak jauh terparkir.
"Pake setbealt-nya.'' Gue mengingatkan Naisha yang pada akhirnya sudah duduk di samping gue.
Ketika mesin menyala dan gue mulai melajukan mobil membelah langit malam Kota Denpasar. Tiba-tiba satu pertanyaan itu muncul.
Kapan terakhir kali Naisha duduk di kursi penumpang itu?
🌉🌉🌉
liburan tinggal seminggu nih wkwk.
kalian pada liburan kmn aja? kalau gue, of course di kamar tercinta cmiww 👌👌💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
malam minggu ✔
Short Story❛❛Johny itu jomblo, jadi kalau malam minggu diemnya di rumah aja. Tapi, malam minggu kali ini agak berbeda. Kenapa? Karena sebuah LINE dari mantan merubah segalanya.❞ 🚨 sebelum baca ini, ada baiknya baca "A Little Conversation in The Laboratory" d...