Gue dan Naisha saling diem-dieman. Enggak ada obrolan apapun setelah gue mengingatkan dia untuk menggunakan seatbelt. Rasanya canggung banget, serius deh.
Gue ingin mengajak dia mengobrol, tapi apa yang perlu gue bahas?
Nai, langitnya indah ya, ada banyak bintang.
Alah basi banget. Itu mah obrolan sekelas cowok cupu yang baru PDKT.
Kalau dulu nih zaman-zamannya masih pacaran, gue bebas mau nyeletuk apa aja. Kaya misal "kamu cocok deh pakai baju itu", "wangi banget, pakai parfum apa?", "eh lihat deh itu ada bapak-bapak lagi ngupil." dan "cantik banget sih pacarnya Johny."
Iya dulu bisa gue bisa memuji Naisha seperti itu. Tapi, sekarang enggak, soalnya kan udah jadi mantan HAHAHA. Ya, lo pikir sendiri aja deh. Masa gue bilang ke dia "cantik banget sih mantannya Johny."
Ha, lucu.
"John?"
Astaga Nai, makasih banyak, lo menyelamatkan gue dari kecanggungan ini.
"Kenapa?" Gue menoleh sebentar ke Naisha.
"Gue hidupin radio, ya?"
"Iya, hidupin aja." Jawab gue.
Naisha lalu menjulurkan tangannya dan mulai mengutak-atik radio. Well, gue pikir perjalanan ini enggak akan berakhir begitu canggung. Tidak lama, gue bisa mendengar intro dari lagu yang sangat familiar di telinga gue.
Lagu favorit Naisha.
Suara lembut Tulus yang menyanyikan lagu ''monokrom" mengalun memenuhi atmosfer di dalam mobil. Gue mencoba menikmati lagu dengan mengetuk-ngetuk stir mobil, sedangkan Naisha sendiri sedari awal sudah ikut bernyanyi kecil.
Rasanya... ini seperti rutinitas yang sering gue lakukan dengan Naisha dulu. Di malam minggu dimana gue berada di balik kemudi dan menyetir, dia yang bernyanyi dengan lagu Tulus yang terputar di radio, dan tujuan kami yang ingin mencari makan.
Oh iya, sekarang malam minggu, kan?
"Nai, malem mingguan yuk?"
Buset, mulut gue kebablasan nih😅
🌉🌉🌉
Masih ada yang nungguin ceritanya Johny gak? Wkwkwk
Sumpah gue hampir lupa sama cerita ini kalau gak ada yg nanya kenapa gak pernah update lg. Maaf ya, lg sibuk menuntut ilmu😎
KAMU SEDANG MEMBACA
malam minggu ✔
Short Story❛❛Johny itu jomblo, jadi kalau malam minggu diemnya di rumah aja. Tapi, malam minggu kali ini agak berbeda. Kenapa? Karena sebuah LINE dari mantan merubah segalanya.❞ 🚨 sebelum baca ini, ada baiknya baca "A Little Conversation in The Laboratory" d...