Part 4

253 40 4
                                    

# SKIP #

# Istirahat #

@Kantin

"Chae-ah... Kau ingin makan apa? Biar aku yang mengambilnya. Kau duduk saja." Aku mendengar Chan bertanya pada Chaeyoung. Ah! Ternyata mereka berada dibelakangku.

"Eumm... Aku mau makan sandwich saja." Jawab Chaeyoung sambil memperbaiki letak kacamatanya.

"Minumannya seperti biasakan?" Chaeyoung mengangguk.

Chan pergi mengambil makanan mereka. Aku berbalik dan melanjutkan memakan makananku.


Author's P.O.V

Dahyun duduk di bangku taman sambil mendengarkan musik lewat headset yang terpasang di telinganya. Seperti merasa terusik saat mendengarkan lagu, dia berulang kali menengok ke kanan dan ke kiri. Hingga akhirnya matanya bertemu sepersekian detik dengan mata seorang namja.

Park Jimin! Jantungnya berdetak cepat. Cepat-cepat Dahyun memalingkan wajahnya ke arah lain.

Dahyun mengernyitkan dahinya. 'Apa benar Jimin memperhatikanku?'. Pertanyaan itu terus terngiang di kepalanya.


-xxx-xxx-xxx-


Chaeyoung dan Chan terlihat berjalan keluar dari lab bahasa. Sekolah terlihat begitu sepi mengingat ini sudah pukul 14.00 setelah bel pulang sekolah berbunyi. Dan sekarang mereka harus lebih tertahan di sekolah karena tugas yang belum mereka selesaikan sejak kemarin.

"Huh... Guru killer itu benar-benar ingin membunuh kita. Yang benar saja kita harus membuat sebuah novel yang tebalnya seperti itu. Benar-benar gila!" Pekik Chan.

"Tidak hanya kita, seluruh kelas X juga diberi tugas seperti itu." Ujar Chaeyoung.

Chaeyoung mengalihkan pandangannya pada sahabatnya. Chan terlihat sibuk meregangkan otot-ototnya. Chaeyoung tersenyum melihat sahabatnya itu.


TBC

The Same FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang