Part 6

238 40 7
                                    

Dahyun's P.O.V

Seperti biasa aku sudah duduk di bangkuku pagi ini. Kelas masih terlihat sepi dan aku lupa membawa komikku. Jadi aku berinisiatif untuk melihat keadaan sekolah melalui jendela kelas.

Aku membuka jendelanya perlahan. Jendela ini menyatu antara kelasku dan taman dekat gerbang sekolah.

Tak sengaja aku melihat mereka lewat didepanku. Jimin dan Chaeyoung. Tangannya merangkul Chaeyoung. Aku tidak bisa apa-apa selain memalingkan wajahku. Tiba-tiba napasku terasa sesak.

"Selamat pagi Dahyun-ssi." Sapanya.

Please...

"S-selamat p-pagi." Jawabku tergagap. Dasar Kim Dahyun bodoh!

Setelah itu, ia kembali berjalan.

Aku menangis...

Entah kenapa itu membuatku hancur. Seakan-akan aku menyesal karena tidak mengungkapkan perasaanku sejak awal. Aku benar-benar bodoh! Kau bodoh kim Dahyun!


Jimin's P.O.V

Kim Dahyun... Nama yeoja yang baru saja kusapa. Dia begitu manis. Ya meski dia sedikit tomboy, tapi aku menyukainya. Kim Dahyun, dia adalah yeoja yang kusukai. Aku menyukainya sejak kami resmi menjadi siswa SHS.

"Oppa... Apa kau menyukai Dahyun sunbae?" Lamunanku buyar karena pertanyaan yang dilontarkan Chaeyoung padaku.

Tunggu! Dia menanyakan apa barusan? Tenang Park Jimin... Jangan gugup dihadapan adik kecilmu ini atau rahasiamu akan terbongkar.

"Eoh? Kenapa kau bertanya seperti itu?" Tanyaku. Aku berusaha untuk tidak gugup.

"Ya... Aku hanya bertanya saja. Apa tidak boleh?" Jawabnya.

"Memangnya kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu hm?" Bukannya menjawab aku malah baik bertanya.

"Karena mata oppa yang memberi tahuku. Mungkin oppa bisa membohongiku, tapi tidak dengan mata oppa. Mata oppa menyiratkan semuanya. Tatapan oppa juga berbeda saat menatapnya dibandingkan dengan yeoja lain." Ucapnya sambil tersenyum lembut padaku.

Semudah itukah aku ketahuan? Ya ampun Park Jimin! Adik kecilmu memang sangat peka. Hey! Bukankah dia memang sangat peka? -_-

"Terlihat jelas ya?" Aku menggaruk tengkukku.

Chaeyoung hanya tersenyum padaku.


TBC

The Same FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang