Part 5

249 43 4
                                    

Chaeyoung's P.O.V

Pagi ini aku sudah datang duluan ke sekolah. Aku duduk dan mengeluarkan sebuah novel dan membacanya. Saat sedang asik membaca, seperti ada yang duduk disampingku.

Dia adalah Chan, sahabatku.

Aku meliriknya, "Sejak kapan kau ada disini?" Tanyaku.

"Eum... Sekitar 10 menit yang lalu." Jawabnya santai sambil melipat tangannya didepan dada.

"Apa kau sedang memikirkan sesuatu?" Tanyaku.

"Tidakkah kau merasa aneh?." Ucapnya dengan nada yang serius.

"Aneh? Apa?" Tanyaku yang masih fokus pada novel yang kubaca.

"Dahyun sunbae." Jawabnya.

Tiba-tiba aku berhenti membaca. Setiap aku mendengar nama sunbae itu, memang ada yang aneh.

"Hey... Jangan melamun." Ujarnya sambil menyenggol bahuku.

"Ah maaf. Aku sedang banyak pikiran." Jawabku.

Baru saja Chan ingin mengatakan sesuatu, bel sudah berbunyi. Tanda pelajaran akan segera dimulai.

# SKIP #

# Istirahat #

Aku membereskan buku-buku yang tadi kupakai agar mejaku tidak terlihat berantakan.

Tak lama Chan bersuara, "Aku akan mengatakannya sekarang." Ucapnya dengan wajah serius. Aku hanya mengangguk. Semoga saja ini seperti dugaanku.

"Dahyun sunbae... Sepertinya dia menyukai Jimin hyung. Kau tahu? Tatapannya pada Jimin hyung berbeda." Jelasnya.

"Ternyata dugaanku benar." Jawabku.

"Kau mengetahui sesuatu?" Tanyanya.

"Tidak... Tapi kurasa apa yang kita pikirkan sama. Jika dilihat-lihat, Dahyun sunbae sudah sangat lama menyukai Jimin oppa." Aku meliriknya.

"Yup! Pemikiran kita selalu sama bukan?" Chan tersenyum.

Bel berbunyi menandakan jam istirahat telah usai. Sekarang waktunya kembali belajar.

TBC

The Same FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang