SANGUINE ~
(Le vrai moi)Introduction
Main Cats :
Jung Hoseok
Mahasiswa KAIST yang terlihat bermain main tapi sebenarnya memiliki ilmu intelektual yang tinggi. Ia memiliki sesuatu pekerjaan tak bisa.
Kim Taehyung
Seorang Mahasiswa baru di KAIST University. Berwatak dingin, pendiam dan misterius. Ia tak suka berkomunikasi.
Jeon jungkook
Mahasiswa KAIST juga. Tapi tak ada yang tau rupanya. Ia tak pernah melepas maskernya. Dia suka bermain-main. Orang orang menyukainya karena dia orang yang menyenangkan walaupun misterius.
Park Jimin
Seorang yang ramah, baik dan polos. Ia mudah sekali percaya dengan orang . Hoseok yang merupakan temannya sering marah melihat sifatnya. Mudah dimanfaatkan. Tapi dia juga cerdas.Kim Namjoon
Sahabat hoseok. Ia paling memahami hoseok. Pelindung bagi hoseok dan jimin yang suka ceroboh dalam bertindak. Mahasiswa terpintar di KAIST. Asisten profesor.
Jung Seok Jin
Hyung hoseok. Orang yang paling khawatir pada hoseok karena pekerjaan nya yang tak biasa. Seokjin berulang kali menasehati hoseok agar berhenti tapi ia tak mau. Akhirnya jin memilih untuk mendukung adiknya dan masuk ke universitas KAIST . Seokjin telah menjadi ahli sains sekarang.
Min Yoongi
Seorang hacker dapat meretas semua data yang tersembunyi. Mempermudah hoseok dalam menjalankan pekerjaannya. Asisten hoseok yang juga teman hoseok. Salah satu mahasiswa teknologi KAIST.
Support cast :
Other cast when you find in the story.Pair :
HopeV always
And others (?)Genre :
Fantasy - Mistery, Boy Love (Yaoi).
Rate : T/M
A little of story :
Sanguine berarti Merah darah. Seorang yang mengidap Reinfeld syndrom berada diantara manusia normal. Mencoba menjadi seorang yang biasa. Dimana orang orang berusaha mencari keberadaan nya . Dan dimana seorang yang terus memaksanya bersama nya jika ia ingin selamat. Apa yang akan terjadi pada nya?
KAIST Adalah university terkenal dikorea dengan ilmu sains dan teknlogi yang diakui dunia.
Mahasiswa nya terkenal dengan kecerdasan mereka. Bagaimana jika salah satu dari mahasiswa disana ada seorang pengidap Reinfield syndrome? Atau bahkan bukan manusia biasa?Next to story??
Okeyy ini cerita sedikit misterius /ah masa :'3
Ini semua hanya fantasi ku yang aku packing menjadi cerita.
Agak aneh ceritanya tapi siapa tau ada yang tertarik ya ga? /heleh 😪Yukk liat responnya ..
Karena respon mempengaruhi mood kekeke ~~Keyy bayy see ya..
HyperJung_
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGUINE ~ [HOPEV] -END
Fantasy"Dia berbahaya" "Jangan dekati aku. kau bisa terluka" "Ayo bersamaku .maka kau tak akan tersiksa" "Aku bisa menyelamatkan mu" HOPEV - Always And others pair. (?) Sanguine || Le Vrai Moi ~ HyperJung_