Sanguine~'Memeriksa ku? ' pikirnya dalam hati.
••••
[1]
Pelajaran pertama pun selesai. Mereka berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka karena kelas selanjutnya masih lama. Hoseok melirik kearah anak baru itu.
"Heii kau.. Siapa namamu tadi..? " ucap hoseok ia lupa siapa nama anak baru itu. Karena memang dia tak ada berkata apapun hanya profesor yang mengenalkannya.
Dia masih diam. Sengaja atau tak sadar. Jimin menyikut lengannya. Matanya menoleh kearah jimin sedangkan jimin mengarahkan pandangannya kearah hoseok. Dia mengikuti arah pandangan jimin. Matanya bertemu dengan mata hoseok.
"Ayo ke perpustakaan. " ucap hoseok mengisyaratkan agar taehyung mengikuti nya. Ia pun bangkit dari duduknya dan mengikuti hoseok.
'Hati-hati hoseok hyung sedikit gila' bisik jimin sebelum taehyung berjalan mengikuti hoseok.
++++
Hoseok menyusuri lorong yang ada diperpustakaan. Ia mencari letak buku yang diperlukan. Sampai pada letak yang dimaksud hoseok mengambil satu per satu buku itu dan di berikan nya pada taehyung yang mengikuti nya dari tadi.
Sedangkan taehyung hanya bisa menerima apa yang diberikan hoseok pada nya. Saat tiba buku terakhir ia berikan pada taehyung dan saat taehyung ingin mengambil dia menahannya. Taehyung menatapnya bingung.
"Kau vampir? " tanya hoseok to the point. Taehyung melebarkan matanya.
Ia menggeleng. Hoseok tersenyum miring."Benarkah? Kenapa tidak berbicara sedari tadi? " ucap hoseok mendekatkan tubuhnya menghimpit taehyung.
Taehyung diam. Hoseok semakin menunjukkan smiriknya.
'Ingin bermain main? 'Batinnya.Krekk
Hoseok membuka gorden yang ada di jendela perpustakaan membuat cahaya matahari memancar ke arah mereka.
'Arrghh' erangan taehyung terdengar. Ia menutupi wajahnya dengan mantel yang dipakainya.
"Masih ingin mengelak? " tanya hoseok tangannya menahan tangan taehyung menurunkannya sehingga wajah taehyung langsung terpapar sinar matahari. Ia menahan sakit.
"Tolong tutup itu" ucapnya menahan sakit. Hoseok tertawa.
"Jelaskan padaku indentitas mu! " ucap hoseok tegas. Ia sudah tak tahan lagi .
"Tutup itu ku mohon" ucapnya melemah.
Hoseok menarik gorden yang semula dibukanya ia menutupnya kembali. Kemudian melepaskan tangan nya dari tangan taehyung yang ia tahan tadi. Taehyung terlihat mengatur nafasnya. Wajah nya yang sempat terbakar sudah mulai memutih lagi.Hoseok mengamati nya. Ada yang aneh yang ia rasakan. 'Dia bukan vampir? Tapi memiliki naluri vampir? ' batinnya.
"Siapa kau sebenarnya? " tanya hoseok penuh penekanan.
"Pernikahan silang" singkat jawaban dari taehyung.
Hoseok kemudian terlihat berpikir. Otak geniusnya tentu saja mengerti apa maksud pernikahan silang.
Salah satu pelanggaran kontrak antara vampir dan manusia.
Jatuh Cinta. Ya manusia dan vampir tak boleh jatuh Cinta apalagi sampai membentuk keluarga.
Karena anak dari hasil pernikahan mereka akan menimbulkan bencana.
Mereka dapat menjadi monster suatu saat dan merugikan manusia.
Biasanya populasi dari pernikahan silang harus di musnahkan sebelum dewasa.
Tapi ini? Makhluk ini benar benar ada."Vampire Ex Human? Atau Sanguine? " tanya hoseok menyelidik. Taehyung tiba tiba tersenyum mengerikan.
"Kau? Siapa? Sangat mengerti dengan silsilah vampir" tanya nya balik pada hoseok. Hoseok tersenyum sinis. Ia merogo jas nya mencari sesuatu. Ditodongkan nya benda itu pada taehyung. Taehyung melebarkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGUINE ~ [HOPEV] -END
Fantasy"Dia berbahaya" "Jangan dekati aku. kau bisa terluka" "Ayo bersamaku .maka kau tak akan tersiksa" "Aku bisa menyelamatkan mu" HOPEV - Always And others pair. (?) Sanguine || Le Vrai Moi ~ HyperJung_