Theo nyebelin!-Jennie

1.9K 181 6
                                    

Jennie gatau kenapa capek banget hari ini.

Akhirnya dia mutusin buat tiduran di atas kasurnya dan coba buat tidur.

Tapi setelah sekitar 10 menitan jennie ga bisa bisa tidur.

Terus ada theo yang masuk kamar jennie dan langsung aja ikut baring disamping jennie sambil melukin jennie.

"Jen"panggil theo

"Apa hm?"kata jennie sambil buka matanya

"Hari ini aku males banget nganterin jihan"theo cemberut.

"Gaboleh gitu,kasian ga ada yang nganter dia"nasehat jennie.

"Jennnn"rengek theo sambing ngedusel dusel ke jennie.

"Udah udah ayo siap siap sana,aku juga mau nitip BR sama kamuu"kata jennie sambil bangun dari kasurnya terus narik theo buat kekamarnya theo biar siap siap.

Theo si pasrah aja selama yang nariknya itu jennie.

Apasi yang ngga buat jennie-theo

THEO BUCHINNNN

Pas mau masuk ke kamarnya theo,mereka papasan sama jihan.

"Eh tae,sekarang aja ya anternya.takut pulangnya kemaleman"kata jihan sambil senyum terus langsung masuk kamarnya.

"Tuhkan,udah cepet ishhh"kata jennie sambil berusaha lepasin theo yang gelendotan di tangan dia.

"Iya bawel"

Chup...

Sebelum masuk kamarnya theo nyempetin buat kecup bibir jennie,pas udah ngecup langsung ngibrit ke kamarnya karna takut diamuk jennie.

"THEO NYEBELIN"teriak jennie sambil balik ke kamarnya dan lanjut baring.

7 RINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang