Pas jennie udah sampe dirumah sepulang acara kumpul kumpul bareng anak blackvelvet dia langsung disuguhi pemandangan yang bikin mood dia naik.
Apalagi kalo bukan Theodorict.
Iya,Theodorict kesayangan jennie
"AAAA THEOOOOO AKU KANGEENNNN"teriak si jennie dan langsung meluk si theo.
Theo juga bales pelukan jennie kenceng banget.
"Iya tau iya orang ganteng ini emang ngangenin,tapi gausah teriak plis?"
"Dih siapa yang bilang kamu ganteng dihh"kata jennie sambil lepas pelukannya.
"Kamu mah gitu,dari awal pacaran gapernah ngakuin aku ganteng"kata theo sambil cemberut.
"Apasi ah jijik kamu tuh pake cemberut segala,gantengan juga dokter aku"goda jennie
"Ish au dah aku mau pulang aja"
"Hahaha apasi sayang,ini yang cewek aku atau kamu haha,udah yuk masuk"kata jennie sambil narik narik tangan theo buat masuk kerumahnya.
Pas udah masuk rumah,sepi.
"Lah kok sepi si?bang suho mana?"bingung jennie sambil celingak celinguk nyariin suho.
"Abang kamu kan berangkat lagi ke jepang,masa kamu gatau?"
"Ish,masa udah berangkat lagi!aku kan baru pulang liburan!ga izin pula!au ah sebel!"sebel jennie sambil jalan ke kamar ninggalin theo diruang tamu.
Theo pun nyusul jennie ke kamar dan liat jennie lagi telungkup sambil nangis.
Langsung duduk lah tuh si theo disamping jennie sambil pukpukin pelan kepalanya.
"Udah dong ah jangan nangis,mungkin dia ada urusan penting sampe ga bilang sama kamu dulu.ayo sini peluk tututu"kata theo sambil monyong monyong gitu supaya jennie ga sedih lagi.
Plis,Jangan bayangin theo kayak gitu:')
"Huweee kan walau sibuk harusnya bilang dulu dong!ga sampe 5 menit ini bilang sama aku"kata jennie sambil peluk theo.
"Udah udah jangan nangis aku teraktir yuk"
"AYOK!"
Semua orang suka teraktiran.bahkan jennifer Cavalle Kim si holkay pun suka teraktiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 RINGS
Fanfic"I'd rather spoil all my friends with my riches"-Jennie Ruby Aldas. Started,11/05/19. ______________Shannon Orlando______________