continuation

1.4K 116 3
                                    

"Ya kan siapa tau jen"toba tiba jihan ngomong gitu buat balesin perkataan jennie tadi

"Gamungkin sih han kalo pasangannya kebal sama tamu yang dateng"kata jennie sambil ngaduk ngaduk minuman theo.

"Udah,mending kita lanjut makan"kata joy yang dari tadi diem karena sibuk makan.

Akhirnya semuanya lanjutin makan nya lagi.

Sampe akhirnya yeeun datang nyamperin jinyoung.

"Kak,anter aku fotocopy tugas yuk"

Baru aja jinyoung mau ngomong,eh langsung di sambar sama jihan.

"Sama temen lo kan bisa eun,lagian jinyoung nya kan lagi makan."

Yang lain udah males mau ngomong.

"Gapapa han,lagian gue udah kenyang.ayok sayang"kata jinyoung sambil narik tangan yeeun buat ke fotocopyan.

"Gue ke kelas deh,ayo jen"kata theo sambil rangkul jennie.

Dan di susul yang lainnya ke kelas mereka masing masing.

Lah kok ngga bayar makanan?tenang,mereka mah udah bayar pas awal.

---------***---------

Pulang sekolah mereka semua ngga langsung pulang,contohnya aja alicia,ten,gita sama jimin lagi ada ekskul dance.

Dance kali ini choreography nya berpasangan.dan pas,ten pasangan sama alicia.

Awal awal mereka latihan sih ya biasa aja,tapi sampe akhirnya ada inseden kaki alicia keseleo dan akhirnya nabrak ten dan mereka berdua langsung jatuh bertindihan.

alicia yang tadi tutup mata langsung buka mata dan ngga sengaja malah natap matanya ten dan alicia malah ngerasain ada sesuatu yang aneh di dadanya.

'Ah masa iya gue suka sama ten sih,kan gue sukanya sama jungkook'batin alicia

"Lu ga bangun bangun lis?gue ganteng ya makanya dari tadi lu sampe ga ngedip liatin gue"kata ten sambil alis nya di naik turunin.

"Najis,geer banget lu cabe thailand!"kata alicia sambil berdiri.

"Kalo sama sama suka kenapa ga jadian aja hahaha"kata jimin yang akhirnya di gaplok sama gita karena ganggu latihannya.

"NAJIS"
"DOAIN OY"

_________________******_______________

Halooo,aku bikin jisoo kayak gitu bukan berati aku benci sama jisoo yaa,itu semua hanya untuk story.

7 RINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang