Sekarang para ciwi ciwi lagi ngumpul dikamarnya irene-gita.
Biasa,gosip.
"Eh eh gue punya hot news nih"kata rose
"Ape?ampe ga hot gue bakar kolor patrick lo"kata gita sambil nyemilin keripik.
"Dih gaasik ah si akang mah"
"Jadi gini,...""Jadi apa?"tanya jennie yang lagi guling gulingan dikasur irene-gita.
"Jadi..."
"ROSE,CEPET CERITA BANGSAT"sebal joy yg kemudian dilemparin kulit kacang sama jihan.
"Berisik ego"sebal jihan
"Udah cepet rose"kata yeri yang sibuk selfie.
"Besok bakal ada murid baru anjeng"kata rose sambil melotot seolah olah dia kaget.
Krik krik.
"Oh"kata wendy
"Nyesel gue denger nya"kata irene yang langsung ke kamar mandi.
Mau nganu.
Pipis.
"Ganteng ege"kata rose
"BODO AMAT"kata mereka semua kompak termasuk irene yang lagi dikamar mandi.
"Dih tai,au ah males mending nungguin june kesini gue"sebal rose yang langsung keluar kamar dan langsung turun ke bawah.
Jennie yang lagi asik tiduran dikasur pun karena pegel jadi baringin badan nya ke sebelah kanan.
Dan dia nemuin jam tangan yang persis banget sama abang nya,terus dia cek belakangnya.
Ada hal yg bikin jennie kaget.
Ada tulisannya.
"IRENE-SUHO 3519"
"ANJING!"kaget jennie
Yeri yang lagi minum sampe keselek gara gara kaget ngedenger jennie yang tiba tiba ngumpat.
"Apasih jen?"tanya gita yang ga dihirauin jennie.
"IRENE!LU UDAH JADIAN SAMA BANG SUHO!??"
"HAH!!??"
Semua orang kaget dan irene cuma nunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 RINGS
Fanfiction"I'd rather spoil all my friends with my riches"-Jennie Ruby Aldas. Started,11/05/19. ______________Shannon Orlando______________