Theo yang udah nganter jihan pun langsung nyamperin jennie sama yg lainnya yang udah pada kumpul di meja makan buat makan malam.
Theo duduk di kursi tunggal,sebelah kanannya jennie dan sebelah kirinya kosong.
"Capek aku jen"kata theo sambil mijit pelepisnya.
"Kalo capek,kamu makan dulu ya.abis makan kamu langsung mandi terus tidur.besok kan kita sekolah"jelas jennie sambil ngambilin lauk buat theo.
"Iya"jawab theo langsung makan makanan yang jennie yang kasih.
"Eh jihan mana?"tanya irene
"Ke kamar kali"jawab yeri
"Yaudah deh gue susul biar makan bareng"kata jennie langsung berdiri.
"Gue aja jen"kata alicia
"Oh?ok deh"jawab jennie duduk lagi.
Lisa pun jalan ke kamar jiham-joy.
"han,makan yuk?"kata alicia sambil ngetok ngetok pintu.
"Eh iya bentar"kata jihan sambil buka pintu ples turun ke bawah buat makan bareng alicia.
"Besok kita udh kelas 12,jimin sama chanyeol edan nya ga ilang ilang"keluh wendy
"Edan gini kamu sayang kan hm?"kata chanyeol sambil mepet mepet wendy.
"Enak aja lu ngatain pacar gue edan"gita sewot
"Dih emang edan"kata wendy sambil lempar anggur ke gita.
Anggurnya dipungut daniel terus dimakan.
"Daniel jorok!!kan itu udh jatoh ke lantai!!"teriak joy ke daniel,eh daniel nya hahahehe doang.
"Dasar pacar lu tiang listrik berjalan!"ejek gita ke wendy.
"Asw dasar pacar lu kue bantet!!"balas wendy
"Tiang listrik!"
"Bantet!!!"
"Tai emang cewek cewek,kalo ejek ejek kan lakinya mulu yang di bawa bawa"kata jimin
Yang lain nya cuma ketawa doang liat mereka ngata ngatain pacarnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 RINGS
Fanfiction"I'd rather spoil all my friends with my riches"-Jennie Ruby Aldas. Started,11/05/19. ______________Shannon Orlando______________