I'am Sorry Babe.
***
Chanyeol masih memandangi langit pagi, wajah dingin nya di terpa angin sejuk hingga membuat nya menutup mata, menghembuskan hafas kasar untuk menyampaikan bagaimana kekesalan hati nya pada dunia dan takdir.
Kriett...
Suara pintu berdenyit, dan itu cukup membuat Chanyeol menoleh, pandangan wajah nya melembut kala melihat kaki kecil yang tengah berlari tergesa-gesa menuju dirinya.
"Addy..." Ucap nya riang seraya membentangkan tangan nya, pengen di gendong dengan orang yang di sebut nya tadi.
Chanyeol membuka kemeja dan membuang ke sofa di dekat nya, menggapai tubuh kecil yang berusaha menggapai nya lebih, sangat manis.
"Addyyy..."Chanyeol tersenyum melihat bibir mungil itu memanggil nya dengan sangat lucu, bertepuk tangan kala Chanyeol mengangkat tubuh gempal dan kaki nya mengayun-ayun kecil.
"Iya nak" jawab Chanyeol menciumi pipi berisi dan sedikit menggigit, dan itu sukses membuat nya tertawa riang.
Chanyeol menggendong tubuh mungil itu, membawa nya ke atas ranjang dan menidurkan nya di atas dada toples agar si kecil mendapatkan kehangatan, menepuk-nepuk pelan pantat nya agar si kecil tertidur pulas.
Si kecil pun perlahan terlelap di dalam dekapan hangat nya, Chanyeol sedikit bernyanyi untuk mengantar kan nya ke alam mimpi yang indah, mengelus puncak kepala nya dan terus menepuk-nepuk si kecil agar tertidur nyaman.
"Maaf Sayang, Daddy hampir lupa padamu nak.."
Chanyeol menarik selimut dan ikut memejamkan mata nya, turut ikut terlelap bersama si kecil darah daging nya, anak bersama mantan istri nya dulu sebelum serigala itu menghancurkan nya.
***Pukul 08.00
Baekhyun saat ini sedang menyiapkan sarapan untuk suami nya Chanyeol, Walaupun Chanyeol tidak mau menerima nya tapi ia berusaha untuk menjadi istri yang baik, mengambil hati nya dan mencintai dirinya, Mungkin memang sulit untuk mendapat kan hati seseorang yang telah diisi dengan orang lain, tapi Baekhyun akan terus maju walaupun memang sakit.
Baekhyun kini telah selesai menyiapkan sarapan ia hanya tengah menunggu Chanyeol turun dan sarapan bersama dirinya.
Tap...tap...tap...
Baekhyun mendengar suara langkah kaki, Baekhyun pun melepas apron hitam nya dan berjalan kearah luar dapur, melihat Chanyeol yang tengah menggendong anak laki-laki.
Tunggu...anak laki-laki?
Apa Chanyeol sudah punya anak, atau itu adik nya?
Baekhyun menghampiri mereka berdua sembari mengikat rambut panjang nya.
"Chanyeol sarapan sudah siap, apa kau kerja hari ini?" Baekhyun bertanya pelan, ia sedang mengamati anak laki-laki yang sedang menyedot botol susu nya dengan sangat lucu.
"Ya, siapkan baju ku dan buatkan sarapan bubur untuk nya, selama aku kerja rawat dia dengan baik, aku tidak mau mendengar kalau kau berusaha menyakiti nya" Chanyeol berucap sedikit kasar, Baekhyun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'Am Sorry Babe
RomanceAku tidak pernah menyesali pernikahan ini, pernikahan yang menyatukan kita kembali saat dulu kita terpisah secara tidak baik, aku selalu mencintai mu sampai aku mati. ChanBaek. 18+.